Jum'at, 14 Desember 2018
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Index / Meranti

Diduga Pembangunan Fisik Desa Tanah Merah Menyimpang, Lembaga PEPARA Miminta Kades Transpran
Jumat, 30-11-2018 - 22:41:56 WIB
Siaga Online.com, Meranti - Lembaga DPP Pemantau Prasarana Aparatur Negara-Republik Indonesia (PERPARA-RI), pastikan bakal melaporkan Kepala Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti, terkait penggunaan Dana Desa (DD) tahun anggara 2017 s/d 2018  untuk pembangunan fisik dimana, pelaksanaanya dilapangan...(read more)

Lagi-lagi Dunia Pendidikan di Meranti Tercoreng, Kepsek SMAN 1 Digerebek Kedapatan Berduan di Rumdis
Kamis, 22-11-2018 - 13:38:32 WIB
Siaga Online.com, Meranti - Citra dunia pendidikan di Kabupaten Kepulauan Meranti kembali tercoreng, kali ini giliran Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tasik Putri Puyu, yang di grebek warga karena kedapatan membawa seorang lelaki ke Rumah Dinas Guru (RDG) yang ditempatinya pada Kamis (15/11) kemaren.Kejadian penggerebekan yang dilakukan...(read more)

Sekda Meranti, lakukan sidak ke sejumlah OPD
Kamis, 08-11-2018 - 13:10:27 WIB
Siaga Online.com, Meranti - Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM, didampingi Asisten III Sekdakab. Meranti melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah OPD dilingkungan Pemkab. Meranti, Sidak tersebut untuk memastikan kinerja dan Disiplin Pegawai dalam menjalankan tugas, sekaligus mengecek pelaksanaan program staregis dan...(read more)

Sekda hadiri sosialisasi PHBS di Desa Sungai Tohor
Selasa, 06-11-2018 - 13:34:22 WIB
SiagaOnline.com, Meranti - Dalam rangka mensosialisasikan hidup bersih dan sehat kepada masyarakat, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM, didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Roswita dan Kabag Kesra Drs. Husni Gamal beserta rombongan menghadiri acara Cuci Tangan Sedunia yang dilaksanakan di Kecamatan Tebing...(read more)

Bupati Meranti menerima penghargaan (NPA) 2018,
Rabu, 31-10-2018 - 17:55:15 WIB
SiagaOnline.com, MERANTI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, meraih prestasi terbaik dari seluruh Kabupaten/kota seindonesia, dalam pengelolaan Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ). Hal itu ditandai dengan pemberian penghargaan oleh Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Republik Indonesia (LKPP) RI, Dr. Agus...(read more)

Terkait isu LGBT, Ormas dan Mahasiswa datangi Pemkab Meranti
Sabtu, 27-10-2018 - 21:18:40 WIB
SiagaOnline.com, Meranti - Maraknya isu yang berkembang ditengah masyarakat saat ini, terkait bebasnya transaksional LGBT, yang diduga pelakunya adalah anak dibawah umur, para Ormas dan Mahasiswa dari berbagai kampus, datangi Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam rangka mempertanyakan langkah pemerintah setempat guna mengantisipasi dan...(read more)

Terkait Pemberitaan Oknum Guru Selingkuh, Diduga Yusmen buat Laporan Bohong dan Tidak Tepat Sasaran
Selasa, 23-10-2018 - 01:00:46 WIB
SiagaOnline.com, Meranti - Merasa risih dan tak terima dengan pemberitaan terkait dugaan kasus asusila terhadap dirinya, dan telah diterbitkan Media ini beberapa waktu lalu, oknum guru SMA Negeri 1 Selatpanjang, nekat membuat laporan pengaduan ke Polres Kepulauan Meranti.Laporan pengaduan yang dibuat atas nama Sdr Yusmen, terkait pemberitaan Media...(read more)

Di buka Presiden RI, Said Hasyim hadiri acara Temu Karya Nasional
Senin, 22-10-2018 - 16:48:16 WIB
SiagaOnline.com, Meranti - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim, menghadiri acara Temu karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna XX dan PINDesKel 2018, Areal Lotus Pond Garuda Wisnu Kecana, Unggasan, Badung Bali. Kegiatan yang bertujuan mewujudkan desa maju yang...(read more)

Bupati: APBD Tahun 2019, ditekankan Pada Program Skala Prioritas
Jumat, 19-10-2018 - 12:16:10 WIB
SiagaOnline.com, Meranti - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, memimpin rapat pembahasan usulan Angaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kepulauan Meranti Tahun 2019, pada kesempatan itu Bupati mengintruksikan kepada seluruh Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Meranti untuk menyampaikan skala prioritas yang bersentuhan langsung...(read more)

Terkait Oknum Guru Selingkuh,
Kacab Pendidikan Meranti Terkesan Berijawaban tidak Nyambung saat di Konfirmasi
Sabtu, 06-10-2018 - 10:20:53 WIB
SiagaOnline.com, Meranti - Terkait dugaan perselingkuhan salah seorang tenaga pendidikan berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS), guru di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Selatpanjang berinisial YS, yang di beberkan pasangan selingkuhnya karena mengingkari janji untuk menikah, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sekolah Menengah Atas Kabupaten...(read more)

Diduga Oknum Guru Selingkuh, Diminta Kadis Pendidikan Tindak Tegas
Jumat, 28-09-2018 - 11:55:27 WIB
SiagaOnline.com, Meranti - Lemahnya pengawasan dan pembinaan didunia Pendidikan membuat citra lembaga ini semakin memburuk. Pasalnya selain diduga sering terjadi pembiaran terhadap praktek pungli, pengawasan dan pembinaan di lembaga ini juga terkesan mendiamkan atas prilaku oknum gurunya yang diduga berbuat mesum.Seperti yang dilakukan salah...(read more)

Bupati harap insan perhubungan mampu tingkatkan profesionalitas
Senin, 17-09-2018 - 10:17:55 WIB
SiagaOnline.com, MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, kembali melaksanakan kegiatan rutin, bertindak sebagai Pembina Upacara pada Hari Perhubungan dan Kesetiakawanan Nasional Tahun 2018. Dalam kesempatan itu Bupati memanfaatkan sesi arahan pembina upacara mengharap insan perhubungan harus mampu meningkatkan kinerja dan...(read more)

Perselisihan industrial antara PT. NSP, dengan karyawannya dapatkan kata sepakat.
Minggu, 16-09-2018 - 13:35:36 WIB
SiagaOnline.com, MERANTI - Terkait kasus perselisihan Hubungan Industrial PT. Natonal Sago Prima (NSP) dengan 14 orang karyawannya yang menolak di mutasi beberapa waktu lalu, hari ini (15/9) telah mencapai kesepakatan. Upaya Penyelesaian dilakukan dengan cara perundingan bipartite antara pihak yang bersangkutan, yang di tengahi mediator dari...(read more)

Management PT.NSP Dinilai Menunjukan Keangkuhan, Undangan DPRD tidak Diindahkan
Jumat, 14-09-2018 - 14:49:29 WIB
SiagaOnline.com, MERANTI - Keputusan mangement PT. National Sago Prima, yang membatalkan agenda Rapat Dengar Pendapat di Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, K-SPSI dan FSP RTMM-SPSI beserta pihak terkait tentang permasalahan mutasi tenaga kerja, dinilai sengaja...(read more)

Mitra VJ dan SAPMA-PP terus laksanakan kegiatan bakti sosial
Kamis, 13-09-2018 - 22:52:41 WIB
SiagaOnline.com, MERANTI - Mitra VJ bersama Satuan Pelajar dan Mahasiswa-Pemuda Pancasila (SAPMA-PP) Kabupaten Kepulauan Meranti, kembali lakukan kegiatan sosial. Kegiatan yang kesekian kalinya ini di lakukan di Desa Penyagon Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti. Bantuan berupa "Kursi roda, Alat-alat obatan dan uang tunai itu...(read more)

Oknum Guru di Meranti Janji Nikahi WIL, Setelah Doyan Berkali-kali dan Kuras Uang di "PHP"
Selasa, 11-09-2018 - 20:17:48 WIB
SiagaOnline.com, Meranti - Prilaku salah seorang oknum guru Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Selatpanjang, yang di duga doyan berbuat mesum berinisial YS, sangat tidak mencerminkan sebagai sikap seorang pendidik. Seorang guru seharusnya bisa menjadi teladan dan selalu menunjukkan sikap sebagai mana orang yang menjadi panutan baik di sekolah...(read more)

Asisten III intruksikan cek ulang absen pegawai saat apel upacara senin pagi
Senin, 10-09-2018 - 11:43:09 WIB
Antisipasi Pegawai Tak Ikut Upacara Senin Pagi, Asisten III Sekda Intruksikan Lakukan Cek Kehadiran SiagaOnline.com, MERANTI - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non Pegawai Negeri Sipil (Non PNS) dilingkungan Pemkab Meranti, Asisten III Sekdakab Meranti mengintruksikan Kepala OPD untuk...(read more)

Tindakan semena mena PT.NSP, Bupati diminta campur tangan
Sabtu, 08-09-2018 - 09:41:44 WIB
SiagaOnline.com, MERANTI- Pemutusan Hubungan industrial dengan modus mutasi, yang di lakukan PT. National Sago Prima (NSP) terhadap 14 orang karyawan harian lepas dan harian tetap beberapa waktu lalu, menjadi sorotan banyak pihak, terutama Ormas serta beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berada di Kabupaten Kepulauan Meranti. Lantaran...(read more)

PT. NSP langgar UU Ketenagakerjaan dan zholimi karyawan
Kamis, 06-09-2018 - 21:25:06 WIB
SiagaOnline.com, MERANTI - Penegakan norma hukum ketenagakerjaan di Kabupaten Kepulauan Meranti di nilai masih sangat lemah dan banyak dikeluhkan, khususnya oleh pekerja dan serikat pekerja (SP). Hampir semua pengusaha dikabupaten ini melanggar norma-norma dan undang-undang (uu) ketenagakerjaan, tetapi sayangnya hal itu tidak direspon secara...(read more)

Forkompida Kepulauan Meranti, gelar deklarasi pemilu damai, dan kondusi
Rabu, 05-09-2018 - 10:40:06 WIB
SiagaOnline.com, MERANTI - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, menggelar deklarasi pemilu aman, damai, sejuk dan kondusif. Kegiatan deklarasi yang dilaksanakan dalam rangka menyokseskan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang itu dipusatkan di halaman Mapolres Kepulauan...(read more)

PT. NSP Ancam PHK pada Pekerja yang Keberatan di Mutasi
Kamis, 30-08-2018 - 21:43:51 WIB
Siaga Online.com, MERANTI - Terkait Perselisihan Industrial Management PT. National Sago Prima dengan 14 orang karyawannya yang di mutasi secara sepihak beberapa waktu lalu, selain tidak mencapai kesepakatan dalam perundingan bipartite, juga di nilai cacat hukum, pasalnya pihak Perusahaan selalu menolak dibuatnya risalah perundingan. Menurut...(read more)

DLHK Meranti diminta tinjau ulang Amdal pabrik pengolahan sagu.
Kamis, 30-08-2018 - 01:33:35 WIB
SiagaOnline.com, Meranti ~ Keberadaan pabrik pengolahan sagu di Kabupaten Kepulauan Meranti sudah sangat meresahkan warga yang bermata pencarian sebagai nelayan. Ini terjadi disebabkan pihak pengusaha pabrik di nilai tidak mampu mengelola limbah dengan baik dan benar, sehingga membuat pendangkalan pada sungai, dan menyebabkan ikan tidak bisa...(read more)

Kemenkum HAM Riau dan Pemkab. Meranti Gelar Penyuluhan Hukum Terpadu Bahaya Narkoba.
Senin, 27-08-2018 - 15:56:58 WIB
SiagaOnline.com, Meranti ~ Sebagai masyarakat Indonesia yang baik harus mengerti dan taat terhadap hukum yang berlaku, agar supremasi hukum dapat tegak dinegeri ini, untuk itu dalam rangka memberikan pemahaman Hukum kepada ASN dan masyarakat, Kanwil Kemenkum HAM Riau bekerjasama dengan Bagian Hukum Sekda Meranti, menggelar Penyuluhan Hukum...(read more)

Kanwil Kemenkum HAM Riau dan Pemkab. Meranti Gelar Penyuluhan Hukum Terpadu Bahaya Narkoba dan Pelay
Senin, 27-08-2018 - 15:51:36 WIB
SiagaOnline.com, Meranti ~ Sebagai masyarakat Indonesia yang baik harus mengerti dan taat terhadap hukum yang berlaku, agar supremasi hukum dapat tegak dinegeri ini, untuk itu dalam rangka memberikan pemahaman Hukum kepada ASN dan masyarakat, Kanwil Kemenkum HAM Riau bekerjasama dengan Bagian Hukum Sekda Meranti, menggelar Penyuluhan Hukum...(read more)

Advertorial Pemkab Meranti
Rombongan Jawatan Kuasa Kemajuan Rancangan Johor, Kunjungi Meranti
Sabtu, 11-08-2018 - 10:51:42 WIB
SiagaOnline.com, Meranti ~  Sebagai daerah penghasil sagu terbesar kedua di Indonesia, Kabupaten Kepulauan Meranti yang lekat dengan julukan Kota Sagu, sering mendapat kunjungan-kunjungan resmi dari mancanegara. Selain di datangi profesor-profesor perwakilan 5 Negara Asia, beserta rombongan Pemerintah Provinsi Riau dan peserta Simposium...(read more)

 
 
 
TERPOPULER
1 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
2 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
3 Ratusan Karyawan Pt. Asia Citra Melakukan Demo Tuntut Pembayaran Gaji Dan THR
4 Ratusan Anggota FSPPP Melakukan Aksi Demo Kekantor Disnaker Rohil
5 Siapa Prajurit Korps Marinir Yang Temukan Black Box JT 610, Ini Dia Profilenya
6 Reses Anggota Dewan Rohil, Masyarakat Ajukan Pertanyaan Terkait Pilpeng
7 Para Simpul - Simpul Relawan Keluarga Besar Prabowo Sandi Gelar Silahturahmi
8 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
9 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
10 Ribuan Masyarakat Polman Antusias dan Bangga Lihat Aksi Prajurit Kostrad
 
Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
© 2016-2018 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved
Pengunjung hari ini : | Total pengunjung : 0 | Total Hits :