Senin, 26 08 2019
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Kodim 0501/JP BS Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimko dan Masyarakat Jakarta Pusat
Rabu, 15-05-2019 - 21:58:50 WIB
TERKAIT:
 
  • Kodim 0501/JP BS Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimko dan Masyarakat Jakarta Pusat
  •  

    Siagaonline.com, Jakarta - Dalam mengoptimalkan sinergitas dan menjalin silahturahmi antar stakeholder tiga pilar plus dan masyarakat Jakarta Pusat, hari ini Kodim 0501/JP BS menggelar buka puasa bersama unsur Forum Konunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) plus masyarakat Jakarta Pusat, bertempat di Makodim 0501/JP BS, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

    Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0501 JP/BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh unsur Forkopimko dan masyarakat Jakarta Pusat yang hadir dan telah mendukung berbagai tugas dan program Kodim Jakarta Pusat.

    "Terimakasih kami ucapkan atas dukungan semua pihak, terutama respon terhadap program-program komunikasi sosial yang selama ini dijalankan oleh kodim bersama Forkopimko Jakarta Pusat," kata Dandim dalam sambutannya.

    Hal yang sama juga dikatakan Dandim kepada jajarannya di Makodim Jakarta Pusat. Menurutnya dengan adanya dukungan yang sinergis dan solid, semua tugas dan program Kodim dapat berjalan sesuai harapan.

    Selain ungkapan rasa terimakasih, Dandim juga mengatakan akan terus berupaya melakukan pembenahan dijajaran Kodim Pusat. "Kami terus berbenah secara fisik maupun administrasi karena kami tidak ingin hanya sebagai simbol tapi kami ingin memberikan arti bagi siapapun yang datang ke rumah kami," jelas Wahyu.

    Diakuinya dalam menjaga ketertiban dan keamanan Ibukota, jajaran Kodim 0501/JP BS selalu siap membantu Polri.

    Letkol Inf Wahyu Yudhayana juga menyampaikan apresiasinya kepada prajurit TNI - Polri serta unsur pemerintahan dan masyarakat atas pelaksanaan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan lancar.

    Menurutnya tugas belum selesai, masih ada tahapan berikutnya. Personil TNI - Polri dan masyarakat harus tetap mengawal sampai seluruh proses yang ada dituntaskan dengan baik. Dandim meminta kepada seluruh prajurit TNI - Polri untuk tetap siaga untuk mengawal jalannya demokrasi tersebut.

    "Di bulan Suci Ramadhan ini, kita semua wajib melaksanakan ibadah puasa, momentum ibadah di bulan Ramadhan 1440 H ini mari kita jadikan sebagai suatu momentum untuk lebih mengakrabkan lagi, tingkatkan persatuan dan kesatuan diantara kita, dan saling merajut tali silahturahim," tandasnya.

    "Bersama stakeholder semuanya kita ajak para tokoh-tokoh masyarakatnya, tokoh agama, pimpinan ormas, dan masyarakat juga, akan melihat apabila kita semua sudah bersatu, wilayah kota selalu aman. Apapun dinamikanya, apapun situasinya tidak perlu khawatirkan, bahwa semua komponen di Jakarta semuanya bersatu padu dan menginginkan perdamaian di wilayah kita," urainya.

    Dikesempatan yang berbahagia itu tak lupa juga Dandim meminta dukungan penuh Forkopimko, dan Masyarakat Jakarta Pusat, yang mana mulai bulan Juli hingga Oktober jajaran Kodim 0501/JP BS mewakili Kodam Jaya melaksanakan Lomba Pembinaan Teritorial Tingkat Nasional Tahun 2019.

    Dandim juga berharap masyarakat dan unsur Forkopimko Jakarta Pusat yang hadir agar selalu memberikan kritikan dan masukan yang membangun guna suksesnya tugas kewilayahan.

    Terlihat dalam kegiatan buka puasa bersama ini berlangsung dengan penuh keharmonisan namun tetap dalam suasana yang penuh hikmat. Hadir juga diantaranya adalah Kapolres Metro Jakarta Pusat, Wakil Walikota Jakpus, Kajari Jakpus, Wakil PN Jakpus, Kepala BPN, Ketua PPKK dan Anggota Persit Kodim 0501/JP BS. Diakhir kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan tali asih kepada puluhan anak Yatim Piatu dan Warakauri Kodim 0501/JP BS. (er)




    Loading...


     
    Berita Lainnya :
  • Kodim 0501/JP BS Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimko dan Masyarakat Jakarta Pusat
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Galeri Foto Pemkab Rokan Hulu:
    Hari Pertama Lebaran, Bupati Shalat Id, Halal Bihalal dan Gelar Open House di Rumah Dinas
     
    ADVERTORIAL
    Satgas Bersama Warga Terus Kebut Pembangunan Jamban di Lokasi TMMD
     
    TERPOPULER
    1 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    2 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    3 Ratusan Karyawan Pt. Asia Citra Melakukan Demo Tuntut Pembayaran Gaji Dan THR
    4 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    5 Ratusan Anggota FSPPP Melakukan Aksi Demo Kekantor Disnaker Rohil
    6 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    7 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    8 Siswai SMP Diperkosa dan Dibunuh, Ternyata Pelakunya Ayah Tiri Korban
    9 Coreng Nama Baik Instansi,
    Gawat!! Diduga Oknum Kadis Mesum, Diminta Bupati Nisbar Tindak Tegas Jangan Tebang Pilih
    10 Reses Anggota Dewan Rohil, Masyarakat Ajukan Pertanyaan Terkait Pilpeng
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2018 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved
    Pengunjung hari ini : | Total pengunjung : 0 | Total Hits :