Minggu, 15 Desember 2019
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Bendera Pataka AMPI Berkibar Di Kecamatan P.sidimpuan Hutaimbaru
Minggu, 01-12-2019 - 09:58:16 WIB

TERKAIT:
 
  • Bendera Pataka AMPI Berkibar Di Kecamatan P.sidimpuan Hutaimbaru
  •  

    SiagaOnline.com, Padangsidimpuan - Guna membentuk kader-kader bangsa pelopor pembaharuan dan pembangunan yang berorientasi
    karya dan kekaryaan dalam rangka mencapai tujuan nasional Negara Kesatuan Republik
    Indonesia sebagaimana termaktub dalam pembukaan UUD 1945, Sabtu, Malam, 30 November 2019, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kota Padangsidimpuan, Martua Raja Siregar melantik kepengurusan AMPI Rayon Padangsidimpuan Hutaimbaru Periode 2019 - 2024, bertempat di Bagas Godang Hutaimbaru Padangsidimpuan.

    Amatan Wartawan, acara pelantikan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila serta menyanyikan lagu Mars AMPI.

    Adapun pengurus Rayon AMPI Padangsidimpuan Hutaimbaru Ketua M. Iqbal Harahap kemudian Sekretaris Mahmud Nasution SPd dan Bendahara Syahrizal Fadli SP serta puluhan pengurus lainnya.

    Ketua DPD AMPI Kota Padangsidimpuan Martua Raja Siregar kepada pengurus Rayon yang baru saja dilantik mengatakan, agar para Pengurus yang baru dilantik fapat menjadikan malam pelantikan tersebut merupakan langkah awal perjuangan  AMPI di kecamatan Hutaimbaru.

    " Jadikan moment pelantikan ini sebagai awal untuk lebih konsen melakukan konsolidasi organisasi untuk melahirkan kepengurusan Ranting AMPI disetiap Desa/Kelurahan di Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru ini,” ucap Martua Raja Siregar.

    Dan Martua juga berpesan, apapun kegiatan yang ada ditengah tengah masyarakat, pengurus AMPI Hutaimbaru harus terlibat didalamnya sepanjang bermamfaat dalam kekaryaan serta pembangunan sumber daya manusia.

    Ketua terpilih M. Iqbal Harahap pada kesempatannya mengharapkan agar seluruh pengurus Rayon dapat secara bersama-sama membesarkan AMPI di seluruh pelosok kecamatan Hutaimbaru serta mengerjakan setiap program kerja organisasi yang telah digariskan khususnya dalam mengawal setiap pembangunan yang telah dilaksanakan Pemko Padangsidimpuan.

    " Kepada rekan - rekan juang diharapkan dapat menciptakan suasana kondusif bagi kehidupan bermasyarakat dalam mengisi pembangunan di Kota Padangidimpuan, khususnya di kecamatan Hutaimbaru, dan kedepannya kita akan bersinergi dengan berbagai element masyarakat dan pemerintah kecamatan untuk dapat mengembangkan visi - misi organsasi"jelasnya.

    Dikesempatannya juga, Camat Sidimpuan Hutaimbaru Sayidiman Pulungan S Sos mengucapkan selamat kepada pengurus Rayon AMPI Hutaimbaru.

    Sayidiman Pulungan S Sos juga menyampaikan semoga ditangan ketua terpilih AMPI dapat berkembang di Hutaimbaru serta diharap dapat menambah warna kebersamaan sehingga wujud program pembangunan Padangsidimpuan kedepan menjadi lebih bermakna dan dapat lebih bersinerji.

    "Semoga keberadaan AMPI begitu juga Ormas lainnya dapat menjadi  mitra kerja dalam mengawal dan mengamankan pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan visi misi walikota,"kata Sayidiman..

    Selain itu Sayidiman juga meminta kepada pengurus yang baru dilantik agar membuat terobosan terobosan, karya nyata seperti selogan AMPI  dan merangkul anak anak muda yang kreatif. 

    " Seperti anak anak di Palopat Maria yang saya nilai kreatif mereka disana membuat kaligrafi ukir tulisan arab dari kayu sekarang mereka sudah menuai hasil. Apa salahnya AMPI Hutaimbaru merangkul mereka karena sampai sekarang mereka belum memiliki organisasi yang menaungi mereka, "pintanya.

    Senada dengan Tokoh masyarakat setempat Parsaulian Harahap meminta kepada ketua dan pengurus yang baru dilantik agar memberdayakan anak anak muda kita ini seperti yang kata pak camat tadi, rangkul dan berdayakan. Serta Bangun kota Padangsidimpuan secara utuh dan khususnya kecamatan Hutaimbaru, ujarnya.

    Pantauan, pelaksanaan pelantikan berjalan dengan khidmat dan penuh semangat. Dihadiri pengurus dan Sekretaris serta bendahara umum DPD AMPI Kota Padangsidimpuan, Ketua DPD AMPI Kabupaten Tapsel, Kasatpol P Kota Padangsidimpuan, Lurah Hutaimbaru. 

    Selain itu turut hadir juga PAC PP Hutaimbaru, Ormas IPK, karang taruna, NNB Hutaimbaru, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

    Seluruh rangkaian acara terpantau aman dan kondusif hingga di penghujung acara hiburan terlihat Ketua DPD AMPI Kota Padangsidimpuan, Martua Raja Siregar, bersama bendaharanya, Ali Ibrahim Dalimunthe serta didampingi Kasatpol PP Kota Padangsidimpuan, Arbiuddin Syahputra Harahap S.STP. MM berdengdang ria menyanyikan beberapa lagu sehingga membuat tamu dan undangan jadi terhibur. (Amils)



    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
    Silakan SMS/WatsApp ke:
    0852-6599-9456
    Via E-mail:
    red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
    (Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




    Loading...


     
    Berita Lainnya :
  • Bendera Pataka AMPI Berkibar Di Kecamatan P.sidimpuan Hutaimbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Galeri Foto Pemkab Rokan Hulu:
    Hari Pertama Lebaran, Bupati Shalat Id, Halal Bihalal dan Gelar Open House di Rumah Dinas
     
    ADVERTORIAL
    Polsek KKP Polres Karimun Gelar Cipkon di Kawasan Pelabuhan
     
    TERPOPULER
    1 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    2 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    3 Ratusan Karyawan Pt. Asia Citra Melakukan Demo Tuntut Pembayaran Gaji Dan THR
    4 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    5 Ratusan Anggota FSPPP Melakukan Aksi Demo Kekantor Disnaker Rohil
    6 Reses Anggota Dewan Rohil, Masyarakat Ajukan Pertanyaan Terkait Pilpeng
    7 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    8 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    9 Siswai SMP Diperkosa dan Dibunuh, Ternyata Pelakunya Ayah Tiri Korban
    10 Coreng Nama Baik Instansi,
    Gawat!! Diduga Oknum Kadis Mesum, Diminta Bupati Nisbar Tindak Tegas Jangan Tebang Pilih
     
    Siaga Kepri | Kuansing | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2019 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved
    Pengunjung hari ini : | Total pengunjung : 0 | Total Hits :