Minggu, 31 Mei 2020
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Peringati Hut Kodam I/BB Ke 69 Kodim 0212/TS Gelar Baksos dan Bukber
Sabtu, 01-06-2019 - 07:17:49 WIB

Siagaonline.com,Padangsidimpuan- Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kodam I/BB  yang Ke 69, Jajaran Kodim 0212/TS bersama Forkopimda dan Masyarakat Se Tabagsel,Jum'at (31/5) menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 0212/TS Jln Imam Bonjol Kota Padang Sidempuan.

Turut hadir dalam acara tersebut,
Bupati Tapsel H.Syahrul M Pasaribu SH, Bupati Paluta Andar Amin Harahap,Wakil Walikota H. Ir Arwin Siregar, Mewakili Bupati Palas, Danyon 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing Sip, Kapolres Kota AKBP Hilman Wijaya Sik, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib Sik, Kasdim 0212/TS Mayor Inf Dedy Iskandar, Mewakili Kaden C Brimob Sipirok, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0212/TS, Personil Kodim 0212/TS, Personil Yonif 123/RW, Ketua FKPPI Kota Padang Sidempuan, Ketua MPC PP Kota Padang Sidempuan Fahdriansyah Siregar, Todat, Toga, Tomas Se Tabagsel serta Masyarakat Se Tabagsel sekitar  250 orang.

Adapun sambutan
Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Yusananto Sip mengucapkan selamat datang kepada Tamu dan Undangan yang telah hadir dalam Acara Bhakti Sosial serta Buka bersama.

"Disini saya sampaikan kepada  Semua undangan, dalam rangka Bulan Suci Ramadhan ini marilah kita perbanyak mencari pahala dan ampunan dari Allah SWT  dan tidak lama lagi kita akan menyambut Idul Fitri, maka saya beserta keluarga dan atas nama Kodim 0212/TS Mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin , Mohon maaf lahir dan Bathin," tutur Letkol Inf Akbar Yusananto Sip.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu SH pada sabutannya mengatakan, dengan adanya buka puasa bersama ini diharap dapat mempererat tali persaudaraan

"Saya mewakili Kepala Daerah Forkopimda di Tabagsel menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Dandim 0213/Ts dan Jajarannya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Marilan kita kuatkan ukhuwah Islamiah bagi masyarakat dan Pihak Forkopimda, Apalagi kita baru saja melaksanakan Pemilu serentak", ujar Syahrul Pasaribu.

" Dinamika dan romantika Pemilu Serentak telah kita lalui dengan aman dan damai, Saya mewakili Forkopimda mengucapkan Terimakasih yang Sebesar besarnya Kepada Kodim 0212/TS beserta Jajarannya yang telah mengawal Pemilu di Tabagsel dengan aman," tutupnya Bupati Tapsel

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Santunan dan Tali Asih yang diberikan Langsung Oleh Dandim 0212/TS dan Forkopimda kepada anak - anak serta Masyarakat Penyandang  Disabilitas serta ceramah Tausiah yang dibawakan Oleh Ketua MUI Kota Padangsidimpuan, H.Zulpan Efendi Sag.

Acara juga di isi dengan Sholat Magrib berjamaah di aula Daulay Simorangkir serta makan malam bersama dimana terlihat suasana silaturrahmi yang begitu hangat dari semua tamu dan undangan yang berkesempatan hadir.(Mubin)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Peringati Hut Kodam I/BB Ke 69 Kodim 0212/TS Gelar Baksos dan Bukber
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Hari Ini, Desa di Purwakarta Mulai Distribusikan BLT Dampak Covid-19
     
    ADVERTORIAL
    Pemkab Purwakarta Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Sumurugul
     
    TERPOPULER
    1 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    2 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    3 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    4 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    5 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    6 Siswai SMP Diperkosa dan Dibunuh, Ternyata Pelakunya Ayah Tiri Korban
    7 Coreng Nama Baik Instansi,
    Gawat!! Diduga Oknum Kadis Mesum, Diminta Bupati Nisbar Tindak Tegas Jangan Tebang Pilih
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 Heboh..., Oknum Kadis Terduga Mesum, Saudara Bupati Nias Barat
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved