Minggu, 31 Mei 2020
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Akhirnya Sang Jurnalis di Tetapkan Raih Suara Terbanyak dan Maju Menjadi Anggota DPRD
Kamis, 04-07-2019 - 00:28:34 WIB

SiagaOnline.com, Pasaman -  Apresiasi tertinggi di ucapkan kepada salah satu jurnalis (wartawan pasaman) yang bernama Yulisman. Walau sempat gagal pada periode 2014 yang lalu tidak membuatnya patah semangat, bahkan kegagalan periode yang lalu di jadikannya pelajaran dan penambah semangat untuk pantang menyerah, ikhlas dan niat yang tulus untuk kembali  memberanikan diri maju mencalonkan diri mengikuti pesta demokrasi (pemilu 2019)  menjadi anggota DPRD Kabupaten Pasaman.

 
Bermodal kan hal tersebut Yulisman yang biasa di sapa "om klick "akhirnya dapat memenangkan hati rakyat dan meraih suara terbanyak  sehingga terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Pasaman periode (2019-2024) dari daerah pemilihan (dapil 3 Kec. Rao, Rao Utara dan Mapat Tunggul), dengan demikian dari 35 anggota DPRD terpilih yang sudah di tetap kan KPU Pasaman melalui rapat pleno terbuka, Rabu (03/07/19). "Yulisman" satu satunya  anggota DPRD terpilih  berasal dari  jurnalis (wartawan) .

 

Dari biodata dan rekam jejak nya Yulisman lahir di salah satu perkampungan daerah betung busuk nagari muaro tais koto gadang kec Mapat tunggul  pada tanggal 20 April 1981 ini, mengawali karir pada 2002 sebagai jurnalis (wartawan) media cetak Mingguan Garda Minang, Harian Sumbar Mandiri sempat Harian Singgalang selama 10 tahun Harian Rakyat Sumbar, Media Online Covesia.com dan media online Klikpositif, sekarang menunggu pelantikan sebagai anggota DPRD periode (2019-2024).

 
Om klick (Yulisman) di kenal sebagai orang yang baik, sangat ramah, kreatif, pandai  bergaul dan dekat dengan jurnalis dan masyarakat, selalu bersama, selalu berbuat baik  dan berperan aktif terhadap berbagai bidang kegiatan apapun baik  dari pers, bidang sosial, organisasi kemasyarakatan dan yang lainya, ucap  salah satu jurnalis (wartawan senior pasaman), Ismet Badun juga biasa di panggil (Datuk),

"Selamat menjadi anggota DPRD periode 2019-2024, semoga menjadi orang yang pantang menyerah dalam memperjuangkan, menyampaikan aspirasi masyarakat  terutama para insan pers," ungkapnya.
 
Menanggapi hal tersebut Yulisman  mengatakan dan  mengucapkan "Alhamdulillah" hari ini (03/07/19) . KPU  sudah menetapkan saya sebagai salah satu anggota DPRD terpilih periode (2019-2024) "terima kasih atas amanah yang di percayakan dan beban yang di letakan di pundak saya , ini semua tidak lepas dari do'a dukungan dan pilihan sahabat, keluarga, masyarakat dan yang lain nya maka dari itu "insya Allah"saya tidak akan sia siakan dan akan menjaga kepercayaan dan amanah ini.

"Bimbing dan dukung saya  dalam menyuarakan  dan memperjuangkan hak hak yang menyangkut kemajuan masyarakat, hajat hidup orang banyak  dan insan pers mari sama sama kita bangun, majukan dan sejahterakan Kabupaten Pasaman bersama sama , ucapnya.(.".031)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Akhirnya Sang Jurnalis di Tetapkan Raih Suara Terbanyak dan Maju Menjadi Anggota DPRD
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Hari Ini, Desa di Purwakarta Mulai Distribusikan BLT Dampak Covid-19
     
    ADVERTORIAL
    Pemkab Purwakarta Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Sumurugul
     
    TERPOPULER
    1 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    2 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    3 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    4 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    5 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    6 Siswai SMP Diperkosa dan Dibunuh, Ternyata Pelakunya Ayah Tiri Korban
    7 Coreng Nama Baik Instansi,
    Gawat!! Diduga Oknum Kadis Mesum, Diminta Bupati Nisbar Tindak Tegas Jangan Tebang Pilih
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 Heboh..., Oknum Kadis Terduga Mesum, Saudara Bupati Nias Barat
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved