Selasa, 16 Juli 2019
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Pangdivif 2 Kostrad Resmi Tutup Cobra Paragliding Open Championship
Senin, 24-06-2019 - 08:01:37 WIB

TERKAIT:
 
  • Pangdivif 2 Kostrad Resmi Tutup Cobra Paragliding Open Championship
  •  

    Siagaonline.com, Batu - Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han), secara resmi menutup Kejuraan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship, di Batu, Malang, Jawa Timur, Minggu (23/6/2019).

    Kegiatan Cobra Paragliding Open Championship ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-58 Divif 2 Kostrad, sekaligus sebagai wujud kepedulian Divif 2 Kostrad untuk mencari bibit atlet dan meningkatkan prestasi pada olahraga Paralayang, disamping itu, melalui kejuaraan ini diharapkan terjalin silaturahmi dan keakraban sehingga saling menumbuhkan persaudaraan diantara para atlet, serta untuk mengasah atau merefresh kembali kemampuan agar dapat lebih berprestasi di masa yang akan datang.

    Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil mendapatkan juara serta kepada para peserta yang belum mendapat kesempatan memperoleh kemenangan, janganlah berputus asa.

    "Jadikanlah pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih, guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik pada kejuaraan lainnya," ungkap Jenderal bintang dua ini.

    Kejuaran yang berlangsung dari tanggal 21 s.d 23 Juni 2019 ini di bagi dalam beberapa kategori perlombaan diantaranya Accuracy Senior Man Category, Accuracy Senior Women Category, Accuracy Junior Man Category, Accuracy Junior Women Category, Best Performance For Junior Pilot, Best Youngest Pilot, Best Performance Senior Man, Best Performance Senior Women.

    Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad juga berterimakasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara serta unsur pendukung yang sudah bekerja keras demi mensukseskan acara ini.

    "Saya ucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara Danyonkes 2 Kostrad Letkol Ckm dr. Jeffri Frederik Longdong, Sp. An., M.Kes., selaku penyelenggara sehingga acara ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses," ujar Pangdivif 2 Kostrad.

    “Semoga kerja keras dan keberhasilan pelaksanaan Kejuaraan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship kali ini, dapat dijadikan pedoman untuk penyelenggaraan kejuaraan berikutnya,” tutupnya.

    Pada kesempatan ini Pangdivif 2 Kostrad beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto juga turut merasakan terbang menggunakan Paralayang dengan terbang tandem.

    Penutupan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship ditutup dengan penyerahan hadiah oleh Pangdivif 2 Kostrad kepada pemenang lomba yang terbagi dalam beberapa kategori perlombaan.

    Pada kategori Putra Senior Juara Pertama diraih oleh Romi Pratama dari Kota Batu, pada kategori Putri Senior diraih oleh Ike Ayu Wulandari dari Kota Batu, pada kategori Putra Junior diraih oleh Efwelin Agus Aruldais dari Kota Batu. Sedangkan di kategori Putri Junior diraih oleh Naschatul Mustafida dari Kota Blitar.

    Turut hadir pada penutupan Paralayang Cobra Paragliding Open Championship ini Danlanud Abd. Saleh, Sekda Kota Batu, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad, Danpoltekad, Forkompimda Kota Batu, Ketua FASI dan PGPI Jatim serta Ketua KONI Kota Batu. (er/Pendiv2)




    Loading...


     
    Berita Lainnya :
  • Pangdivif 2 Kostrad Resmi Tutup Cobra Paragliding Open Championship
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Galeri Foto Pemkab Rokan Hulu:
    Hari Pertama Lebaran, Bupati Shalat Id, Halal Bihalal dan Gelar Open House di Rumah Dinas
     
    ADVERTORIAL
    Mereka Yang Teliti Bantu Para Satgas TMMD
     
    TERPOPULER
    1 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    2 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    3 Ratusan Karyawan Pt. Asia Citra Melakukan Demo Tuntut Pembayaran Gaji Dan THR
    4 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    5 Ratusan Anggota FSPPP Melakukan Aksi Demo Kekantor Disnaker Rohil
    6 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    7 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    8 Siswai SMP Diperkosa dan Dibunuh, Ternyata Pelakunya Ayah Tiri Korban
    9 Reses Anggota Dewan Rohil, Masyarakat Ajukan Pertanyaan Terkait Pilpeng
    10 Coreng Nama Baik Instansi,
    Gawat!! Diduga Oknum Kadis Mesum, Diminta Bupati Nisbar Tindak Tegas Jangan Tebang Pilih
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2018 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved
    Pengunjung hari ini : | Total pengunjung : 0 | Total Hits :