Minggu, 02 Oktober 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Terkesan Lambat, Keluarga Korban Penganiayaan Meminta Kapolsek Proses Dan Tangkap Pelaku
Senin, 06-06-2022 - 11:04:54 WIB

TERKAIT:
   
 

Siagaonline.com, Pekanbaru - Keluarga Korban Penganiayaan yang terjadi di Arena Pool, Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada hari Jumat (6/5/2022) lalu, meminta kepada Kapolsek Lima Puluh Kota Pekanbaru, untuk segera memproses dan dapat kepastian hukumnya, Senin (6/6/2022).

Pasalnya, kasus yang dilaporkan keluarganya Limanis Lase, warga  Jl. Usaha GG Amal RT/RW : 4/5, Lima Puluh, Kota Pekanbaru, korban penganiayaan yang terjadi di Arena Pool, Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada hari Jumat (6/5/2022) Sekira Pukul, 21.30 Wb, tak kunjung diusut. Demikian dikatakan keluarga korban, melalui via telfon gegamnya, Minggu (5/6/2022) malam,

DH selaku keluarga korban menjelaskan kronologis kejadian yang dialami kelurganya Limanis Lase (korban), bahwa berawal ketika korban sedang menjalani pekerjaanya sebagai Buruh Parkir dihalaman Arena Pool, Jalan Kuantan Raya. Tiba-tiba datang seorang laki-laki datangi tempat kerja korban dengan melontarkan kata-kata makian. Setelah terjadi pertengkaran mulut, laki-laki tersebut spontan mendekati korban dan terjadilah pemukulan terhadap korban, sehingga korban (Limanis Lase) mengalami luka memar pada bagian lengan kanan dan dada, akibat pemukulan pelaku terhadap korban.

Atas kejadian tersebut, ke esokan harinya, Jumat (7/5/2022), korban langsung mendatangi Polsek Lima Puluh, untuk melaporkan atas kejadian yang dialaminya.

"Berdasarkan LP Nomor : LP/B/81/V/2022/SPKT/POLSEK LIMA PULUH/POLRESTA PEKANBARU/POLDA RIAU. Tanggal 07 Mei 2022. Hingga saat ini kami selaku pihak keluarga korban belum tau seperti apa kepastian proses hukum yang dilakukan oleh pihak Polsek Lima Puluh, Kota Pekanbaru. Sehingga kuat kami duga bahwa proses penyelidikan laporan kasus penganiayaan tersebut dilambat-lambatkan, " Jelas DH dengan nada kecewa.

DH mengaku geram dan kecewa atas kinerja kepolisian khususnya Polsek Lima Puluh yang dinilainya lambat dalam menangani kasus Keluarganya yang mengalami penganiayaan, apa lagi, kata DH, keluarganya yang mengalami penganiayaan tersebut seorang ibu rumah tangga.

"Sudah satu bulan lamanya, sampai sekarang laporan penganiayaan terhadap keluarga saya, Limanis Lase di Polsek Lima Puluh belum ada pemberitahuan atau SP2HP, terkesan laporan korban tersebut tidur di Polsek Lima Puluh. Padahal, penganiayaan kelurga saya itu sudah dilaporkan sejak tanggal 7 Mei 2022. Saya mempertanyakan profesionalismenya Polisi dalam menangani kasus penganiayaan Kelurga saya ini," tegas DH.

Menurut DH selaku keluarga korban bahwa laporan kasus penganiayaan yang dialami keluarganya tersebut jalan di tempat di Polsek Lima Puluh. Bahkan dirinya merasa bingung kebenaran atas tugas kepolisian dijaman sekarang.

"Saya sebagai keluarga korban kurang paham kebenaran atas tugas kepolisian kita di jaman sekarang dalam hal pelayanan yang cepat, tepat, akurat, transparan, akuntabel. Mana keadilan di Negeri Ini, " tanya DH, sembari berharap agar laporan penganiayaan yang dialami keluarganya tersebut segera ditindak lanjutkan oleh Polsek Lima puluh dan pelaku segera ditangkap.

Kapolsek Limapuluh, Kompol Dany Andhika Karya Gita saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa sebelumya korban dan pelaku telah adakan pertemuan diluar untuk mendamaikan

"Kami dapat informasi bahwa sebelumnya pihak korban dan pihak pelaku sudah bertemu untuk mendamaikan secara kekeluargaan. Namun sampai sekarang belum ada informasi atau laporan perdamaian dari kedua belah pihak.

Dikonfirmasi pengembangan Laporan tersebut, Kapolsek Dany Andhika Karya Gita mengaku tinggal nunggu hasil Visum.

"Ya. Kita tinggal nunggu hasil Visum. Kalau sudah keluar hasil Visum maka kasusnya kita naikan/sidik," tutup Kapolsek, Dany Andhika Karya Gita. Rinda

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Terkesan Lambat, Keluarga Korban Penganiayaan Meminta Kapolsek Proses Dan Tangkap Pelaku
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq Menghadiri Acara Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial E
     
    ADVERTORIAL
    Jalin Silaturahmi Dengan Akademisi, Bupati Nanang ke Kampus STAI YASBA Ajak Mahasiswa Diskusi Terbuk
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved