Sabtu, 10 Desember 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Miswansyah, SH MH: Sesingkat Mungkin Penangkapan Terhadap Pelaku Penganiayaan Limanis Lase
Kamis, 09-06-2022 - 17:27:46 WIB

TERKAIT:
   
 

Siagaonline.com, Pekanbaru - Korban Penganiayaan yang terjadi di Arena Pool, Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada hari Jumat (6/5/2022) lalu, Kuasa hukum Mirwansyah, SH., MH bersama team mengapresiasi kinerja Polsek lima Puluh yang sudah bekerja sesuai Prosedur dalam penanganan laporan penganiayaan terhadap seorang perempuan, Limanis Lase, Kamis (9/6/22).

Hal itu di ungkapkan oleh Mirwansyah, SH., MH usai keluar dari Polsek Lima Puluh untuk mendapingi Klien nya, Limanis Lase.

"Alhamdullilah, hari ini saya mendapingi korban penganiayaan, Limanis Lase di Polsek Lima Puluh. Tadi saya sudah komunikasi dengan penyidik, Hendra, terkait dengan unsur pasal 352 yang sudah digelar perkarakan dan definitif sudah ditetapkan dan ini sudah naik ke penyidikan, " ungkap Mirwansyah, SH.,MH sebagai Kuasa Hukum Korban di Polsek Lima Puluh, Kamis (9/6/2022).

Disampaikan Mirwansyah bahwa proses penyidikan sudah di lakukan yaitu pemeriksaan terhadap saksi Korban. Menurutnya, langkah yang dilakukan oleh Polsek Lima Puluh sudah sesuai aturan dan Undang-undang.

"Tadi Saya langsung dampingi saksi dari pada korban, tadi langsung diperiksa. Insyaallah terlapor akan di periksa dan kemudian di bawa gelar perkara sekali lagi dan akan ditetapkan sebagi tersangka. Setelah kita komunikasi dengan baik, alhamdullilah semua terang benderang dan transparansi dan mereka komitmen, mereka akan melakukan penegakkan hukum yang adil terhadap korban, " jelasnya.

Atas hal itu, Kuasa hukum Korban Mirwansyah, SH., MH, bersama team mengapresiasi kenerja Polsek Limapuluh Yang sudah bekerja dengan Profesional, tegas, komitmen dan tanpa tebang pilih.

"Saya bersama dengan team mengapresiasi setinggi-tingginya Polsek Lima Puluh karena bekerja Profesional, tegas, komitmen dan tanpa tibang pilih. Ini korban perempuan, seorang ibu dianiaya oleh orang yang tidak jelas. Berharap agar hal-hal seperti ini jangan terulang lagi apa lagi terhadap seorang perempuan," pintanya.

Ditegaskan Mirwansyah, agar pelaku segera mungkin dalam waktu sesingkat singkatnya di lakukan penangkapan dan penahanan, agar pelaku tidak berkeliaran dan mengulangi perbuatanya dan serta menghilangkan barang bukti," tegas Mirwansyah.

Kapolsek Lima Puluh, Kompol Dany Andhika Karya Gita melalui penyidik pembantu, AIPDA Hendra membenarkan bahwa pihaknya telah melayangkan surat panggilan kepada pelaku.

"Untuk terlapor surat panggilan nya untuk hari ini, kalau tidak datang, kita buat surat panggilan ke 2, kalau tidak datang juga baru kita jemput paksa, " singkatnya.

Untuk diketahui, Korban penganiayaan, Limanis Lase, warga  Jalan Usaha Gang Amal RT.04/RW.05, Lima Puluh, Kota Pekanbaru, yang terjadi di Arena Pool, Jalan Kuantan Raya, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada hari Jumat (6/5/2022) Sekira Pukul, 21.30 Wb, membuat laporan di Polsek Lima Puluh dengan
LP Nomor : LP/B/81/V/2022/SPKT/POLSEK LIMA PULUH/POLRESTA PEKANBARU/POLDA RIAU. Tanggal 07 Mei 2022.

Kronologis Kejadian :

Berawal ketika korban sedang menjalani pekerjaanya sebagai Buruh Parkir dihalaman Arena Pool, Jalan Kuantan Raya. Tiba-tiba datang seorang laki-laki datangi tempat kerja korban dengan melontarkan kata-kata makian. Setelah terjadi pertengkaran mulut, laki-laki tersebut spontan mendekati korban dan terjadilah pemukulan terhadap korban, sehingga korban (Limanis Lase) mengalami luka memar pada bagian lengan kanan dan dada, akibat pemukulan pelaku terhadap korban. Rnd



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Miswansyah, SH MH: Sesingkat Mungkin Penangkapan Terhadap Pelaku Penganiayaan Limanis Lase
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bawaslu Agam Gelar Konsolidasi
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved