Senin, 04 Juli 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Eyang Surachmad Resmi Dilantik, Wagubri Berharap Mitra Sunda Bisa Membantu Pemerintah Provinsi Riau
Minggu, 19-06-2022 - 20:16:39 WIB

TERKAIT:
   
 

Siagaonline.com, Pekanbaru - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Mitra Sunda Riau (Misuri) tahun 2022 masa bhakti 2022-2027 berjalan sukses, yang diselenggarakan di Hotel Furaya, Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (19/6/2022).

Pelantikan DPP Mitra Sunda tahun 2022 dengan masa bakti 2022-2027, dengan mengangkat tema "Konsolidasi Internal Misuri dalam Mendukung Terwujudnya Riau Cemerlang, Gemilang dan Terbilang".

Kegiatan diawali dengan penyambutan tamu terhormat dengan di iringi tari di susul dengan persembahan Seni tari dari Provinsi Riau. Selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dirangkai dengan lantunan merdu pembacaan ayat suci Al-Quran, pembacaan doa, dilanjutkan dengan laporan ketua panitia disusul dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPP Mitra Sunda Riau (Misuri) masa bakti 2022-2027, Selanjutnya, di lanjutkan dengan acara inti kegiatan yaitu pelantikan dan pengukuhan pengurus dikombinasikan dengan beberapa kata sambutan dan kegiatan seni tari lainya.

Ketua umum DPP Mitra Sunda Riau (Misuri) Eyang Surachmad dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam pelantikan Pengurus DPP Mitra Sunda Riau masa bhakti 2022-2027.

"Kami merasa bangga dan tersanjung. Alhamdullilah hari ini kami sebagai pengurus Mitra Sunda Riau yang mendapat amanah melalui Mubes yang sudah di laksanakan pada 31 Januari yang lalu dan kami sudah ditunjuk sebagai pengurus atau ketua umum Paguyuban Mitra Sunda Riau. Terimaksih amanah yang telah diberikan kepada kami, " ujar Ketua umum DPP Misuri yang baru dilantik itu.

Lanjut Ketua DPP Misuri dua periode ini, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada wakil Gubernur Riau yang telah melantik kami, yang telah melestarikan kami. Kami juga berpesan kepada seluruh pengurus yang di lantik hari ini supaya taat pada amanah, apa yang menjadi tali ikrah yaitu Ad/art.

"Kami berharap semua bersatu padu, semoga kedepan Misuri ini kuat sesuai dengan Tema kita pada hari ini "Konsolidasi Internal Misuri Dalam Mendukung Terwujudnya Riau Cemerlang, Gemilang Dan Terbilang" itu yang kita harapkan, " tutup Eyang Surachmad.

Sementara itu, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Natar Nasution, S.IP dalam sambutanya mengucapkan selamat dan sukses kepada Eyang Surachmad yang kembali terpilih sebagai ketua umum DPP Mitra Sunda Riau yang kedua kalinya.

"Saya mengatas namakan Provinsi Riau ingin mengucapkan selamat kepada eyang Surachmad yang kembali terpilih untuk memimpin Misuri yang kedua kalinya, dari keterpilihan ini kita bisa melihat bahwa kepemimpinan beliau di priode pertama kemaren adalah kepemimpinan yang berhasil dan sukses," ujar Edy.

Menurut Wakil Gubernur Riau ini bahwa sesosok Eyang Surachmad selalu mampu membangun komunikasi dengan sangat baik, baik dari internal Misuri itu sendiri dan maupun di seluruh Paguyuban atau organisasi masyarakat lain nya yang ada di Provinsi Riau. Itu sebabnya pada hari ini kita saksikan kembali untuk kedua kalinya beliau dipilih dan baru saja tadi saya lantik, sekali lagi saya ucapkan selamat.

“Kemudian saya mengucapkan terimakasih atas kepemimpinan kepengurusan yang lama, apa yang sudah dilakukan selama Lima Tahun belakangan ini mampu membangun komunikasi yang bagus dan efektif baik di internal maupun dilingkungan Pemerintahan Daerah di Provinsi maupun Kabupaten Kota dan seluruh elemen masyarakat yang ada di provinsi riau,“ cakapnya Edy.

Mantan Brigjen TNI Edy Natar Nasution berharap Mitra Sunda Riau ini bisa menjadi panutan dan contoh bagi seluruh Paguyuban yang ada di Provinsi Riau, termasuk Organisasi organisasi kemasyarakatan lainnya.

Bagi Wakil Gubernur Riau ini bahwa Misuri selama ini banyak hal hal yang sudah mereka lakukan dan dalam 5 tahun ini tidak ada gejolak sedikitpun baik di internal Misuri ataupun di luar Misuri.

“Saya berharap Mitra Sunda ini bisa membantu Pemerintah Provinsi Riau bagaimana dalam hal untuk bisa mewujudkan visi Riau 2024 yaitu Terwujudnya Riau yang berdaya saing, sejahtera bermartabat dan unggul yang sering kita singkat Riau bersatu,”tutup Mantan Brigjen TNI itu.

Tampak hadir dalam pelantikan Pengurus DPP Misuri, Ketua umum DPP Mitra Sunda (Misuri) Eyang Surchmad, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, PJ Walikota Pekanbaru Muflihun, Bupati Inhu Resita Melyani Yopi, Bupati Inhil yang mewakili, Bupati Bengkalis mewakili, Bupati Siak mewakili, Forkopimda Riau, Ketua FPK Riau Facri, Ketua LAM Riau Datuk Seri Taufik Ikram, DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Golkar Ida Yulita Susanti, SH., MH, dan Pengurus Misuri Baik dari Provinsi maupun Kota dan tokoh adat, tokoh Agama serta tamu undangan Lainnya.

Rinda Sariayu

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Eyang Surachmad Resmi Dilantik, Wagubri Berharap Mitra Sunda Bisa Membantu Pemerintah Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Turnamen Badminton Kundur Cup Resmi Ditutup Kapolsek Kundur
     
    ADVERTORIAL
    Bencana Alam Tanah Longsor Menutupi Jalan Umum Malalak
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved