Minggu, 04 Desember 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Momen Hari Raya Idul Adha 1443 H
Ida Yulita Susanti Gelar Silaturahmi Dan Makan Bersama Masyarakat
Senin, 11-07-2022 - 21:41:39 WIB
Foto: Momen Hari Raya Idul Adha 1443 H
TERKAIT:
   
 

Siagaonline.com, Pekanbaru -  Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Golkar, Ida Yulita Susanti, SH., MH gelar silaturahmi dan makan bersama dengan warga di sekitar kediamanya, Jl. Garuda Sakti KM 3, Gg Pelita - Panam, Kec. Tampan, Pekanbaru, Senin (11/7/22).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Politisi Golkar ini membagikan ratusan paket daging kurban kepada warga. Bukan hanya itu, ida juga membagikan puluhan paket daging Kurban Kapada anak yatim piatu.

Ida Yulita Susanti menjelaskan, tahun ini ia memotong 2 (Dua) ekor kurban, masak sendiri dan makan bersama warga dan anak-anak Panti Asuhan.

"Alhamdulilah, hari ini kami mengadakan agenda silahturahmi bersama masyarakat dalam rangka "Hari Raya Idul Adha". Dan rangkaian agendanya dari hari kemarin sudah kita siapkan untuk panti asuhan yang ada dilingkungan kita," sebut ida.

Selain itu, kata Ida, kami telah mengundang dua Panti Asuhan, yaitu Panti Asuhan Arahim dan Panti Asuhan Fajar Iman Azhara yang ada di sekitar RW 4.

"Selain membagikan kurban dengan Panti Asuhan seń∑itar,  kita juga mengadakan masak dan makan bersama dengan warga dilingkungan dekat dengan kediaman kita. Alhamdullilah semua kegiatan berjalan lancar," ungkap anggota Dewan dari Fraksi Golkar itu.

Dirinya berharap, dengan kurban ini bisa sedikit membantu warga untuk bisa mengonsumsi daging yang sehat dan halal pada momen Idul Adha 1443 Hijriah.

Menurutnya, Idul Adha mengajarkan keikhlasan dan kepedulian sosial. Nilai-nilai tersebut tentunya harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari sepanjang tahun, tidak hanya momen Idul Adha.

"Apalagi saat ini dalam pandemi Covid-19 yang sedikit banyak mempengaruhi kondisi ekonomi masyarakat, tentunya kita harus bisa lebih banyak berbagi dan peduli terhadap sesama," ujar Ida Pada Garda45.com

Dalam kesempatan kali ini, Ida Yulita Susanti berterimakasih kepada masyarakat yang telah hadir juga kepada Panti Asuhan Ar-rahim dan Fajar Iman Azzahra.

"Selamat Hari Raya Idul Adha. mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua dibebaskan dari penyakit terutama wabah covid-19  pada hari ini, terimakasih." Tutup Ida Yulita Susanti.

Sementara itu, salah seorang warga setempat yang menerima paket daging kurban mengaku bersyukur. Menurutnya, daging kurban dari anggota DPRD Pekanbaru, Ida, sangat membantu untuk bisa menikmati daging di momen Idul Adha.

"Alhamdulillah sangat berterima kasih kepada Ibu Ida yang sudah berkurban. Kami sebagai warga sekitar rumah Ibu Ida sangat terbantu," tukasnya.

Bukan hanya bersyukur, dirinya juga mengaku bahwa selama Ida menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, telah memberikan teladan yang baik bagaimana seorang wakil rakyat memiliki jiwa sosial tinggi, dengan selalu memperhatikan masyarakatnya.

"Saya sendiri amat merasakan betul kontribusi dan kepedulian beliau sebagai wakil rakyat, sudah banyak membantu masyarakat. Saya sudah lama kenal dengan Buk ida ini, sebelum dia menjabat anggota DPRD dia selalu peduli dan perhatian kepada Kami selaku masyarakat. Kami berdoa supaya beliau beserta keluarga tetap sehat selalu. Kami berharap semoga Ibuk Ida kedepan bisa  jadi Walikota Pekanbaru," harap salah seorang warga.

Rinda sariayu

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Ida Yulita Susanti Gelar Silaturahmi Dan Makan Bersama Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bimtek SMKK Dibuka, Sekdakab Way Kanan Himbau Peserta
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved