Sabtu, 10 Desember 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
IKTS Resmi Melantik 60 Pengurus, Bertepatan di Hari HUT Ke-15 IKTS
Minggu, 20-11-2022 - 10:10:53 WIB
Pengurus Ikatan Keluarga Tionghoa Selat Panjang (IKTS) periode 2022-2025 resmi dilantik
TERKAIT:
   
 

SoagaOnline.com, Pekanbaru - Sempena Peringatan Hari Ulang Tahun ke-15, Pengurus Ikatan Keluarga Tionghoa Selat Panjang (IKTS) periode 2022-2025 resmi dilantik, Sabtu (19/11/2022) malam di Grand Ballroom Hotel Furaya, Jalan Sudirman Pekanbaru.

Dalam perayaan HUT ke-15 dilakukan peluncuran atau Launching Aplikasi IKTS untuk lebih mudahkan komunikasi dan silaturahmi antara 4.000 anggota IKTS yang berasal dari 1.400 kepala keluarga (KK) yang tergabung dalam IKTS.

Tidak hanya itu, rangkaian acara berlangsung sangat meriah dan berjalan dengan sukses ini juga dilakukan pembagian hadiah doorprize dengan hadiah utama satu unit motor dan TV LED 43 Inch dan ratusan hadiah menarik lainnya. Kemudian, Penukaran cendramata ormas yang dipimpin Ketua IKTS periode 2022-2025 Tohan, SE MM.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan hiburan live perfomance penyanyi yang menghibur ribuan anggota IKTS yang memenuhi Grand Ballroom dan beberapa ruang Meeting dilengkapi Televisi Layar Lebar Hotel Furaya Pekanbaru.

Ketua IKTS periode 2022-2025 Tohan,SE, MM mengucapkan Terima kasih kepada senior, dewan pembina IKTS dan ribuan anggota IKTS yang sudah memberikan kepercayaan sebagai Ketua IKTS periode 2022-2025.

"Program kerja ke depan lebih maksimal bagi ribuan anggota IKTS. Tentunya, kerjasama yang baik total 60 orang pengurus yang dilantik bersama ribuan anggota IKTS,"terang Tohan, SE, MM.

Selain pelantikan dan pengukuhan pengurus IKTS Periode 2022-2025, dalam HUT IKTS ke-15 berlangsung sangat meriah diikuti ribuan anggota IKTS juga dilakukan Launching Aplikasi IKTS.

"Aplikasi IKTS ini bermanfaat untuk seluruh anggota IKTS dan program IKTS dapat diakses melalui aplikasi tersebut," terang Tohan, SE MM.

"Sehingga, banyak kemudahan dan manfaat yang didapatkan ribuan anggota IKTS melalui Aplikasi tersebut selain memudahkan komunikasi dan silaturahmi juga dapat berbagai diskon sepeti untuk pengobatan, " terang Tohan, SE MM.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina IKTS Sutanto menjelaskan, sampai saat ini jumlah anggota yang sudah terdaftar sebagai anggota IKTS sebanyak hampir 1400 kepala keluarga (kk) dengan anggota IKTS sekitar 4.000 orang.

"Harapan Kami Dewan Pembina IKTS, HUT ke-15 dan Pengurus baru IKTS periode 2022-2025 bisa menyatukan para senior dewan dan ribuan anggota untuk lebih mempermudah komunikasi dan pererat silaturahmi," terang Sutanto.

"IKTS juga melakukan berbagai kegiatan sosial pada hari raya Natal dan imlek, kegiatan sosial seperti berbagi sembako kepada masyarakat yang kurang mampu," imbuh Sutanto.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana HUT IKTS Ke-15 dan Panitia Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus IKTS Peiode 2022-2025 Nata Hedy Nyo, SE, MH berharap seluruh anggota IKTS yang jumlahnya sudah mencapai sekitar 4.000 anggota dari 1.400 kepala keluarga (kk).

"Untuk dapat secara bersama-sama terlibat aktif untuk memajukan IKTS. Tidak hanya aktif pada acara perayaan Hari Ulang tahun saja, " tegas Nata Hedy Nyo, SE, MH bakal calon anggota Legislator ini mengingatkan.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • IKTS Resmi Melantik 60 Pengurus, Bertepatan di Hari HUT Ke-15 IKTS
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bawaslu Agam Gelar Konsolidasi
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved