Sabtu, 10 Desember 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Pemuda Milenial Pekanbaru Positif Adanya Mutasi dilingkungan Pemko
Senin, 21-11-2022 - 21:24:42 WIB
Pemuda Millenial Pekanbaru Teva Iris
TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun kembali melakukan pelantikan sejumlah pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Senin (21/11/2022). Ada 6 pejabat Eselon II yang dilantik. Pelantikan tersebut diadakan diruang Multimedia MPP kota Pekanbaru.

Berikut ini 6 pejabat Eselon II Pemko Pekanbaru yang dilantik sore ini oleh Pj Walikota, Senin (21/11/2022):

El Syabrina yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Setdako Pekanbaru dilantik menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru. Muhammad Jamil yang sebelumnya menjadi Sekdako Pekanbaru kini dilantik menjadi Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang)

Zulhelmi yang sebelumnya menjabat sebagai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kini dilantik menjadi Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru. Ingot Ahmad Hutasuhut yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru kini dilantik sebagai Asisten II Setdako Pekanbaru.

Alek Kurniawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru kini dilantik menjadi Kepala Bapenda Pekanbaru. Firmansyah Eka Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Pekanbaru kini dilantik menjadi Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik.

Menurut Ketua Pemuda Millenial Pekanbaru Teva Iris adanya mutasi yang dilaksanakan oleh Pj Walikota Muflihin merupakan hal wajar. Mutasi merupakan bentuk penyegaran agar pejabat yang dibebani tugas tidak timbul kejenuhan.

"Apa yang dilakukan PJ Walikota adalah hal Wajar. Walikota pasti ingin menempatkan pejabat sesuai bidang dan kopetensi yang dimiliki.Jadi masyarakat jangan membuat ini jadi isu liar."

"Dari nama nama yang dilantik hari ini terlihat Pj Walikota ingin orang orang yang diberikan jabatan adalah orang orang yang menguasai bidang yang ia pimpin.Mereka ditempatkan sesuai bidang ilmu yang dikuasai.Mungkin dengan begitu Pj berharap hasil yang diharapkan dari masing masing OPD bisa  jadi maksimal.".

"Semua itu pasti telah melalui kajian dan pertimbangan matan g dari Pj Walikota.Dimana saat ini  Pj Walikota Muflihun sangat ingin dimasa kepemimpinan yang singkat masyrakat bisa terlayanan secara maksimal.Semua akan bisa berjalan jika penempatan kepala OPD adalah orang orang yang kompeten dibidangnya".

"Masyarakat jangan sampai berpolemik dan terbawa isu isu yang tidak bertanggung jawab.Sebab bisa kita lihat tidak ada orang orang yang dilakukan Non job oleh Pj Walikota.Jad ini sebagai indikasi bahwa apa yang dilakukan memang murni untuk hasil maksimal yang dinginkan Muflihun demi kesejahteraan masyarakat Pekanbaru".

"Saat ini sang dibutuhkan Pemko bukanlah menjadikan ini sebagai isu yang bisa mengganggu kinerja Pemko.Mari jadikan ini sebagai langkah awal untuk Pekanbaru makin maju.PMP juga akan ikut bersinergi serta menyokong apa pun program dari Pemko Pekanbaru demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.Mari bersama sama kita bergandengan dengan pemko untuk suksesnya semua program Pemko yang bertujuan untuk masyarakat banyak.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Pemuda Milenial Pekanbaru Positif Adanya Mutasi dilingkungan Pemko
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bawaslu Agam Gelar Konsolidasi
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved