Sabtu, 10 Desember 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Nama Airlangga Hartato, Syamsuar dan Indra Gunawan Bergema dalam Acara Pelantikan PK Partai Golkar
Minggu, 13-11-2022 - 19:23:59 WIB

TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Siak - Airlangga Hartanto, Syamsuar dan Indra Gunawan mendapatkan dukungan penuh dari partainya, Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Hal itu dikarenakan keluarga besar beserta ribuan simpatisan Partai Golkar mendukung penuh Airlangga Hartanto menjadi Presiden. Drs H Syamsuar MSi menjadi Gubernur Riau dua Periode, dan Indra Gunawan SE menjadi Bupati Kabupaten Siak.

Ketiga nama tersebut bergema dan diteriakkan oleh ribuan kader bersama simpatisan Partai Golkar dalam acara pelantikan pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kecamatan Tualang di Halaman kantor Rumah aspirasi Golkar di jalan karet Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau Minggu 13 November 2022 pagi.

"Presiden?," teriak salah seorang pembawa acara.

"Airlangga Hartato," jawab ribuan kader yang hadir.

"Gubernur?," lanjutnya.

"Syamsuar dua periode!" dijawab kembali para kader.

"Bupati Siak?" tanya pembawa acara kembali.

"Indra Gunawan!" jawab ribuan kader dengan tegas.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan SE menyampaikan, selamat atas terpilihnya saudara H Asril beserta puluhan pengurus PK Kecamatan Tualang, semoga dapat mengibarkan serta membesarkan partai Golkar hingga ke pelosok desa se kecamatan Tualang.

"Selamat untuk saudara kita H Asril, semoga PK Kecamatan Tualang ini nantinya dapat mengibarkan panji-panji Partai Golkar hingga ke pelosok desa se kecamatan Tualang ini. Sehingga pemilu 2024 nanti kita (Partai Golkar) menang," ungkap Politikus Partai Golkar Kabupaten Siak itu.

Tokoh pemuda Negeri Istana itu juga berharap, bagi seluruh kader baik itu PK maupun PD di Kecamatan Tualang yang baru di Lantik, agar dapat segera memulai perjuangan untuk menjemput kemenangan di tahun 2024 mendatang.

"Saya berharap bahwa ini adalah titik awal kita untuk meraih kemenangan. Untuk itu, ketua PK beserta jajaran yang baru dilantik saya harap dapat langsung bekerja merapatkan bariskan dan mensosialisasikan bahwa Golkar bukan sekedar ada tapi eksistensinya mulai diakui. Tunjukanlah ke Publik bahwa Golkar adalah partai pejuang, yang selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat," tegasnya.

Prosesi pelantikan pun tampak berlangsung khidmat. Setelah bendera partai Golkar diserahkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan kepada Ketua PK Kecamatan Tualang H Asril, maka H Asril yang kerap disapa Doyok itu dinyatakan Sah menjadi nahkoda Partai Golkar di Kecamatan yang berjuluk Kota Industri Perawang itu.

Usai dilantik, Politikus Partai Golkar yang juga sebagai panglima besar Laskar Bumi Lancang Kuning itu dalam kata sambutannya menyatakan siap memenangkan partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai kepada saya untuk memimpin partai yang besar ini. Dalam waktu dekat ini kami akan membantu masyarakat, saat ini kami akan berikan ambulance gratis untuk masyarakat. Ini wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, dan insyaallah kedepannya beberapa program lagi akan kami wujudkan untuk masyarakat. Kami PK Kecamatan Tualang Siap untuk memenangkan pemilu 2024 nanti," tegasnya.

Ia pun meminta kepada seluruh pengurus PD Partai Golkar di seluruh Desa se-Kecamatan Tualang agar dapat memulai memnaskan mesin politik untuk kemenangan di tahun 2024 mendatang.

"Seluruh kader, pengurus serta simpatisan dari tingkat PK hingga PD saya harap dapat satu komando, mari bersama-sama kita menangkan pemilu 2024 mendatang, pak Gubernur dua periode dan ketua DPD menjadi Bupati Siak," sebutnya.

Kegiatan itu tampak dihadiri Wakil Ketua AMPG Provinsi Riau, Muhammad Andri Saputra ST yang mewakili Ketua DPD I Provinsi Riau Drs H Syamsuar MSi, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan SE, Anggota DPRD Kabupaten Siak Fraksi Golkar Zulkifli MSi, Mantan Sekda Siak H Tengku Said Hamzah, Anggota DPRD dapil III Kecamatan Tualang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi kemasyarakatan di kecamatan Tualang beserta ribuan pengurus partai Golkar.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Nama Airlangga Hartato, Syamsuar dan Indra Gunawan Bergema dalam Acara Pelantikan PK Partai Golkar
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bawaslu Agam Gelar Konsolidasi
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved