Senin, 04 Juli 2022
Follow:  
 
Ketua RT.014 dan RW 004 Bersama Warga Bagan Barat, Salurkan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran
Jumat, 03-06-2022 - 19:24:44 WIB
Ketua RT 014 Muhammad Luthfi menyerahkan bantuan

TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com,Rohil- Sebagai bentuk kepedulian, Warga RT 014 RW 004 Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko memberikan bantuan Pakaian dan Uang kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran Jalan Al Waris, Kegiatan tersebut berlangsung di Posko Musibah kebakaran, Jalan Pulau Baru, Jumat (3/6/2022) Sore.

Bantuan tersebut langsung di serahkan  oleh Ketua RT 014 Didampingi RW 004 Muhammad Adilen, Komunitas Vespa Pulau Baru, serta perwakilan warga Jalan Pulau Baru.

Dalam Kesempatan tersebut, Ketua RT 014 Lutfi menyampaian ucapan terimakasih kepada seluruh warga RT 014 yang ikut berpartisipasi membantu warga yang tertimpa musibah kebakaran, dari melakukan pemadaman api, hingga memberikan sumbangan berupa pakaian dan uang.

" Hari ini kita memberi bantuan pakaian bekas dan sedikit uang untuk warga kita yang sedang tertimpa musibah pada hari Jumat tanggal 27 bulan Mei yang lalu,  semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang tertimpa musibah, dan Disamping itu juga kita berharap kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran agar tabah dalam menghadapi cobaan ini " Ucap Ketua RT 014 Muhammad Luthfi.

Sementara itu, RW 004 Muhammad Adlen juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga, dan dukungan dari Lurah Bagan Barat serta Camat Bangko yang ikut berpartisipasi terlibat dalam mendukung kegiatan berbagi yaitu donasi kebakaran.

" Pada hari ini kami dari RT 014 RW 004 telah menyelesaikan suatu kegiatan berbagi yaitu donasi kebakaran, yang mana telah terjadi kebakaran seminggu yang lalu tepatnya pada hari Jumat itu ada kebakaran ada sekitar 3 atau 4 rumah," Jelas Adlen. 

Sambung Adlen, Namun dari kegiatan kami RT dan RW juga pemuda tidak lupa juga dukungan dari Buk Lurah dan juga pak camat bangko dan semua Ikut berpartisipasi terlibat dalam mendukung kami, sehingga pada hari ini dapat kami alokasikan sedikit uang kepada yang tertimpa musibah dan juga ada dari komunitas Vespa yang telah mendukung.

" Ada berupa pakaian yang layak di pakai dan sedikit uang, dan Alhamdulillah pada hari ini juga kami menyampaian ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang ikut berpartisipasi baik itu moril maupun materil mudah-mudahan menjadi amal jariyah kita semua," Ucap Adlen.

Lanjut Adlen, dan tepatnya pada hari ini 3 Juni Jumat 3 Juni 2022 posko kebakaran RT 14 RW 004 alwaris Kelurahan Bangka Barat Kecamatan Bangko dengan ini kami menyatakan ditutup.

" Dan kami juga ingin menyampaikan kepada yang tertimpa musibah mari kita bangkit kembali, karena ketentuan itu sudah tercatat kepada Tuhan Yang maha kuasa, dan takdir itu tidak bisa kita rubah, namun apapun itu tetap kita jalani tetap bersemangat untuk menyongsong hidup yang di masa akan datang yang lebih baik tentunya, mudah-mudahan tidak terjadi lagi musibah kebakaran di daerah kita, umumnya di Kabupaten Rokan yang sama-sama kita cintai ini, semoga terhindar dari musibah, baik itu kebakaran dan hal hal yang lainya," Ujarnya.

Dalam kesempatan itu Warga RT 014 RW 004 Penerima bantuan warga menyampaian ucapan terimakasih kepada Ketua RT 014 RW 004 dan warga yang telah memberikan sumbangan, baik tenaga maupun bantuan berupa pakaian dan uang.

" Semoga warga RT 014 dapat bersatu dalam duka maupun suka, dan kami mengharapkan, semoga jangan terulang lagi musibah ini," Ungkapnya.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Ketua RT.014 dan RW 004 Bersama Warga Bagan Barat, Salurkan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Turnamen Badminton Kundur Cup Resmi Ditutup Kapolsek Kundur
     
    ADVERTORIAL
    Bencana Alam Tanah Longsor Menutupi Jalan Umum Malalak
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved