Kamis, 06 Oktober 2022
Follow:  
 
Jelang Pemilu 2024
DPD NasDem Rohil Gelar Road Show Temui Kader dan Konstituen
Senin, 19-09-2022 - 11:28:31 WIB
Sekretaris DPW Riau Partai Nasdem, Jhony Charles BBA, MBA saat menyampaikan sambutan pada acara Rodshow di Kantar DPD Nasdem Rohil
TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com,BAGANSIAPIAPI - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan roadshow yang dimulai sejak minggu, 18 September 2022 di kanor DPD Nasdem,Jalan Pahlawan Bagansiapiapi.

Roadshow ini akan dilaksanakan di delapan titik di seluruh kabupaten Rokan Hilir dari 18 Kecamatan.

"Rodshow Ini akan kita lakukan di 8 titik seluruh kabupaten Rokan Hilir.  Jadi inilah titik pertama diadakan di kecamatan Bangko yang terdiri dari Kecamatan Bangko, Batu Hampar, Pekaitan dan Sinaboi," kata ketua DPD Nasdem Rohil, Basiran Nur Efendi, Minggu (18/09/2022).

Dijelaskan, kegiatan pendidikan politik akan dilanjutkan pada pekan depan. Di titik kedua yaitu Kecamatan Rimbo Melintang, Bangko Pusako dan Tanah Putih Tanjung Melawan. Kemudian titik ketiga di Tanah Putih, Rantau Kopar, Pujud dan Tanjung Medan. Titik kelima, Balai Jaya dan Bagan Sinembah, dilanjutkan lagi ke titik keenam, Bagan Sinembah Raya dan Simpang Kanan, titik ke tujuh,  Kubu dan Kuba dan terakhir titik kedelapan di  kecamatan Palika. 

"Rodshow ini kita lakukan bertujuan menggelar pendidikan politik dan membuka peluang kepada kader-kader kita untuk menyampaikan kepada masyarakat luas di Rokan Hilir mungkin yang mau bergabung dengan partai Nasdem kami persilahkan, baik bergabung secara kesadaran maupun bergabung secara yang punya keinginan untuk mencalon di legislatif pada pileg tahun 2024 mendatang," terang Basiran.

"Target kami tentunya hasil kursi yang diraih pada pemilu 2019 sebanyak lima kursi bisa bertambah lagi.  Jadi kami berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini mungkin nanti ditindaklanjuti di 2023. Harapan kita di 2024 itu suara Nasdem akan dapat meningkatkan kalau suara itu meningkat tentu beriring kursi juga meningkat," harapnya.

"Kita selalu berikhtiar bagaimana caranya ini menjadi pemenang pileg 2024. Impian kita saat ini 5 kursi kita berharap kalau bisa kita nanti bisa menjadi 7 atau 8 kursi. Kita harus punya impian, terlepas tercapai atau tidaknya itu adalah ketentuan Allah," pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Riau partai Nasdem, Jhony Charles, BBA,MBA menyebutkan agenda rodshow yang dilakukan menunjukkan konsistensi di dalam bersikap, dan sebagai ajang Silaturahmi Dengan para kader partai Nasdem.

" Adapun agenda acara ini yang pertama adalah pendidikan politik, itu dalam arti kata bahwa kita menunjukkan konsistensi kita di masyarakat, dan pendidikan politik adalah meningkatkan kesolidan seluruh kader agar tetap konsisten didalam bersikap itu yang paling penting, Dan yang kedua selalu bersilaturahmi, kita tidak mau terkesan saat mau pilkada baru sibuk jenguk konstituen, Baru jenguk Ranting Dan baru jenguk DPC.  Alhamdulillah DPC dan DPRt masih bertahan dan masih percaya sama komandonyo pak Basiran dengan Pengurus dan juga saya," Ungkapnya

Acara dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir Drs.Basiran Nur Efendi, Sekretaris DPW partai Nasdem Jhony Charles BBA MBA, Wakil Ketua Bidang organisasi dan keanggotaan DPW partai Nasdem Evi Nurdin, Sekretaris DPD partai Nasdem Rohil Erik Candra, bendahara partai Nasdem Rohil Puji, Anggota DPRD Rohil partai Nasdem Raly Anugrah Harahap, Dodi Saputra, SH, dan Sudirman, Garda nasdem, Okk Amat, Ketua DPC partai Nasdem Kecamatan Bangko, Sinaboi, Batu Hampar dan Pekaitan.(Agung)



 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • DPD NasDem Rohil Gelar Road Show Temui Kader dan Konstituen
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq Menghadiri Acara Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial E
     
    ADVERTORIAL
    Jalin Silaturahmi Dengan Akademisi, Bupati Nanang ke Kampus STAI YASBA Ajak Mahasiswa Diskusi Terbuk
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved