Minggu, 04 Desember 2022
Follow:  
 
DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Pengesahan RAPBD P Tahun Anggaran 2022
Sabtu, 01-10-2022 - 19:48:01 WIB
TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com,Rohil-DPRD Kabupaten Rokan Hilir sahkan RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2022. Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh ketua DPRD Rohil Maston, Disamping wakil ketua l DPRD Abdullah, Wakil Ketua ll Basiran Nur Efendi, Wakil Ketua lll Hamzah,dan  anggota DPRD, turut hadir Sekretaris DPRD Rohil H Sarman Syahroni ST, Kabid Persidangan H Julianda, Andres dan staf DPRD Rohil.

Sementara, Pemerintah Daerah dihadiri langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, Sekretaris daerah Rohil Drs H Fery Hendra Parya, Para Asisten, Kepala OPD, Sekretaris dan Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir.

Pada kesempatan itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong menucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Rokan Hilir yang telah mengagendakan rapat paripurna penetapan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2022.

" Berbagai dinamika yang terjadi selama proses pembahasan telah kita lalui dengan semangat serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan sehingga penetapan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2022 dapat dilaksanakan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kami sangat mengapresiasi sekali, kepedulian dan dukungan yang telah diberikan oleh anggota dewan yang terhormat selama pembahasan terutama dalam mempertajam target-target program dan kegiatan yang telah direncanakan," Ucapnya.

Afrizal juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh perangkat daerah, terutama TAPD yang telah bekerja Ekstra siang dan malam, serta ikut melakukan pembahasan dengan rekan-rekan legislatif.

Setelah ditetapkan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2022 ini Bupati Rohil mengharapkan semoga apa yang direncanakan dapat tercapai dengan baik.

"Mudah-mudahan apa yang sudah kita rencanakan dapat tercapai dengan baik, tepat sasaran, dan Akuntabel, demi tercapainya Visi mewujudkan Kabupaten Rokan Hilir yang maju, religius dan berbudaya berbasis infrastruktur dan perekonomian yang handal," Ucap Bupati.

Lanjut Afrizal Sintong, Secara umum perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Rokan Hilir Tahun Anggaran 2022 disampaikan sebagai berikut:

Pertama, pendapatan daerah, dimana pendapatan daerah mengalami perubahan dari sebelumnya sebesar Rp. 1.851.761.458.111., menjadi Rp.2. 060.838.359.647., atau bertambah sebesar Rp.209.076.901.536. yang terdiri dari pendapatan asli daerah, pendapatan transfer dan lain-lain pendapatan daerah yang sah.

Kedua, belanja daerah juga mengalami perubahan dari sebelumnya sebesar Rp.2.090.663.207.977.,menjadi Rp.2.256.066.772.323. atau mengalami peningkatan sebesar Rp.164.403.564.255.,  yang terdiri dari belanja operasi, belanja modal, belanja tidak terduga dan belanja transfer.

Ketiga, pembiayaan daerah, dimana pembiayaan daerah juga mengalami perubahan yang bersumber dari sisa lebih perhitungan tahun anggaran sebelumnya (SILPA) dari awalnya sebesar Rp.150.000.000.000.(Ag)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • DPRD Rohil Gelar Rapat Paripurna Pengesahan RAPBD P Tahun Anggaran 2022
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bimtek SMKK Dibuka, Sekdakab Way Kanan Himbau Peserta
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved