Sabtu, 10 Desember 2022
Follow:  
 
DPD NasDem Rohil Meriahkan HUT Partai Bersama PAC & DPRt
Jumat, 11-11-2022 - 22:59:33 WIB
Bendahara DPD NasDem, Yusuf Muji Sutrisno menyuapkan Tumpeng ke ketua PAC NasDem Bangko
TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com,Rohil- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) merayakan HUT partai ke- 11 di Sekretariat NasDem, Jalan Pahlawan, Bagansiapiapi, Jumat (11/11/2022). 

Memeriahkan HUT partai NasDem tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua DPD partai NasDem Rohil, Basiran Nur Efendi,SE.M.IP dalam hal ini diwakili oleh Bendahara NasDem Rohil, Yusuf Muji Sutrisno.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Bendahara Partai Nasdem Kabupaten Rokan hilir Yusuf Mudji Sutrisno, Wakil Ketua Okk Ahmad Khoirudin, Ssos, Wakil Sekretaris DPD Partai Nasdem Rohil Nita Marlina, Pengurus DPD partai Nasdem, Garda partai Nasdem, Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Bangko, dan DPRt.

"Hari ini Jumat tanggal 11 November 2022 Partai NasDem berusia 11 Tahun. Dirgahayu Partai NasDem yang ke-11 ini dirayakan secara serentak dari seluruh DPD, DPW se-indonesia," kata ketua DPD NasDem Rohil, Basiran Nur Efendi melalui Bendahara NasDem Rohil, Yusuf Muji Sutrisno di kantor DPD NasDem Rohil, Jalan Pahlawan, Jumat (11/11/2022). 

Dikatakan Yusuf bahwa ketua DPD NasDem Rohil, Basiran Nur Efendi saat ini sedang berada di Jakarta menghadiri  acara partai nasional dalam rangka HUT ke-11 NasDem. 

"Kami merayakan HUT ke-11 partai NasDem di sini sedangkan beliau ketua DPD NasDem Rohil dalam kesempatan ini juga sedang berada di Jakarta di acara partai nasional yang ke-11 di Jakarta," sebutnya.

Memasuki usia ke-11 tahun partai NasDem ada sejumlah harapan di harapkan pengurus DPD NasDem Rohil.

"Harapan kami, sama seperti harapan Nasional, bagaimana partai Nasdem bisa dan benar-benar bersenergi yang positif sebagai satu pergerakan Restorasi memberikan hal-hal yang baik, seperti yang telah diutarakan Ketua Umum partai Nasdem pak Suryo Paloh pada saat menyampaikan pidato dihari ulang tahun partai Nasdem,  yang menyampaikan dari hati, dan semuanya berbuat dari hati, dan kita juga jangan ragu, seperti kita sedang mendaki gunung semua harapan itu mudah mudahan dapat tercapai," Ucapnya.

Lebih lanjut kata Yusuf, menjelang pemilu 2024 nanti, semoga apa yang diharapkan pihaknya membuahkan hasil.

"Apa yang kami jalankan beberapa tahun kedepan, mudah-mudahan dapat membuahkan hasil yang lebih baik untuk partai Nasdem, khususnya untuk masyarakat Indonesia dipemilu 2024 nanti. Dan disitu kami memang menargetkan, tapi tadi  pak Surya Paloh mengatakan, bukan sebuah target, tapi sebuah misi yang disampaikan oleh partai NasDem, dimana misi tersebut adalah untuk kemakmuran dan kesejahteraan bangsa Indonesia, Ungkapnya.

"Dan untuk kabupaten Rokan Hilir kita juga mempunyai target dan misi kedepan, dan mudah mudahan dengan kerja keras seluruh pengurus, seluruh DPRt dan DPC yang ada, serta seluruh sayap dan badan partai Nasdem, apa yang menjadi harapan kita dapat kita raih di 2024 nanti dengan hasil yang sangat memuaskan, dan kami sumbangan untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten Rokan Hilir nantinya," Sebutnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir Basiran Nur Efendi SE, saat dikonfirmasi,  berharap partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir terus solid, maju dan terus berkembang serta dapat menjadi agen perubahan dirokan Hilir, Harapnya, 

Sementara itu, Ketua Umum partai NasDem, Surya Paloh dalam pidatonya pada acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Nasdem pada 11 November 2022 di JCC Senayan, Jakarta Pusat mengklarifikasi isu keretakan hubungannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ditanyakan sejumlah pihak. Surya Paloh menegaskan Jokowi masih presidennya NasDem.

Surya Paloh mengatakan bahwa ada yang bertanya terkait isu keretakan NasDem dan Presiden Jokowi.

"Ada yang menyatakan pada saya, apa hubungan Bung Surya ini sudah retak dengan Presiden Jokowi? Apa memang NasDem itu sudah bukan lagi koalisinya partai pemerintah? Ini pertanyaan-pertanyaan," kata Surya Paloh.

Surya Paloh menyinggung jawaban lip service atau sekadar pemuasan hasrat dan jawaban yang jujur. Surya Paloh menegaskan jawaban yang harus diberikan adalah yang jujur karena kejujuran harus diterapkan kader NasDem untuk merestorasi bangsa ini.

Surya Paloh kemudian mengungkit pihak-pihak yang mencoba mengganggu hubungan NasDem dengan Jokowi. Menurut Paloh, upaya mengusik NasDem dan Jokowi bersifat sistemik.

Surya Paloh menyebut pidatonya merupakan klariifikasi atas isu-isu yang menyinggung hubungannya dengan Jokowi. (Ag)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • DPD NasDem Rohil Meriahkan HUT Partai Bersama PAC & DPRt
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bawaslu Agam Gelar Konsolidasi
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved