Minggu, 26 Juni 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Bupati Kampar Siap Bantu Program PJS
Sabtu, 11-06-2022 - 15:33:11 WIB

TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Bangkinang - Penjabat (Pj) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM siap membantu program kerja Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perhimpunan Jurnalis Siber (DPD PJS) Provinsi Riau didampingi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS Kabupaten Kampar di ruang rapat Bupati Kampar, Jumat (10/06/2022).

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dalam arahannya mengatakan, sangat mendukung program kerja Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Riau dan PJS Kabupaten Kampar.

"Kami sangat mendukung Perhimpunan Jurnalis Siber apalagi dibawah kepemimpinan tokoh pers Riau, bung Wahyudi. Kami sangat mengharapkan kerjasamanya untuk sama-sama membangun Kabupaten Kampar," kata eks Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau itu.

Menurut Kamsol, media merupakan partner terbaik pemerintah dalam membangun Kabupaten Kampar khususnya dalam mempromosikan pembangunan kepada masyarakat.

"Media adalah sahabat pemerintah yang paling baik untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pembangunan dan program kerja yang dilakukan pemerintah," tuturnya.

Kamsol berpesan, pengurus PJS agar mampu menjaga konsistensi dalam mengedukasi jurnalis sekaligus memperbaiki hubungan dengan masyarakat melalui pemberitaan yang menyejukkan hati.

"Nawaitu kita harus baik. Innamal a'malu binniat. Niat kita harus baik karena semua yang kita kerjakan bermula dan tergantung pada niatnya," pesannya.

Kamsol yang juga pernah penjabat Bupati Meranti itu berharap, kehadiran PJS mampu membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi yang benar karena literasi masyarakat masih rendah.

"Jangan pancing emosi masyarakat melalui pemberitaan yang tidak benar. Kalau PJS dapat informasi sebelum diberitakan tolong lakukan konfirmasi dulu," pungkasnya.

Ketua DPD PJS Riau Drs. Wahyudi El Panggabean, MH sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas sambutan yang diberikan Pj Bupati Kampar dalam menyediakan waktu khusus kepada PJS untuk melakukan audiensi.

"Terima kasih pak Bupati, maaf Pak saya tidak menyebutkan Pj, kami mendoakan mudah-mudahan bapak menjadi Bupati Kampar. Karena doa adalah senjata yang paling ampuh dalam menyampaikan maksud kepada Allah," kata Wahyudi mengawali paparannya didampingi Wakil Ketua I Asmanidar, SH, Wakil Ketua II Romi dan Sekretaris Umum DPD PJS Riau Abdul Kadir, M.Pd., M.I.Kom serta sejumlah pengurus Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kesekretariatan DPD PJS Provinsi Riau Tridara Marninda, S.I.Kom dan Nurhasanah.

Turut hadir Ketua DPC PJS Kabupaten Kampar Nefrizal Pili, didampingi Ketua Pelaksana kegiatan Pelatihan Jurnalistik PJS Kabupaten Kampar bersama sejumlah jajaran pengurus.

Wahyudi mengatakan, misi besar dari PJS yakni menghimpun wartawan yang bekerja di media siber berbadan hukum untuk dididik menjadi wartawan profesional dan kompeten.

"PJS hadir untuk mengedukasi jurnalis sekaligus mendukung program pemerintah dalam hal ini Kabupaten Kampar untuk bersama-sama berkontribusi membangun negeri berjuluk 'Serambi Mekkah," tutupnya.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Bupati Kampar Siap Bantu Program PJS
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Satres Narkoba Polres Dharmasraya Sikat Dua Orang Pengedar Shabu di Nagari Sipangkur
     
    ADVERTORIAL
    Bencana Alam Tanah Longsor Menutupi Jalan Umum Malalak
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved