Breaking News
Sulap sawah jadi wisata, Shila Tirta Diduga tak kantongi izin alih fungsi | Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Utara Didatangi Dari Provinsi | Kapolsek Lawang Kidul IPTU KMS. Erwin Pengecekan Persiapan Karhutlah Wilayah Tanjung Enim | Walikota Pekalongan Buka Pameran Pustaka Dwipantara | 500 Karyawan Pabrik Rokok PT MPS Urip Sugiharto Kota Pekalongan Terima BLT DBHCHT | Jubir DPD Perpat Kabupaten Lingga Sebut Pimpinan PLN Langgar Komitmen Kamis, 25 Juli 2024

 
🢭 Siagaonline.com ⮞ Siaga Lampung
Bonus Atlet Lampung Selatan Peraih Medali Porprov Lampung 2022 Cair
Siaga Lampung | Senin, 29 Mei 2023 17:12:06 WIB

Teks foto: Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyerahkan bonus untuk atlet Lampung Selatan peraih medali emas pada Porprov Lampung ke-IX tahun 2022 sebesar Rp. 10.000.000,- secara simbolis.

SiagaOnline.com, Lamsel – Atlet Lampung Selatan peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-IX tahun 2022 akhirnya tersenyum lebar.


Sebab, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyerahkan reward atau bonus kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lampung Selatan.

Penyerahan bonus tersebut diberikan Bupati Lampung Selatan secara simbolis di Aula Sebuku, rumah dinas bupati setempat, Senin pagi (29/5/2023).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Selatan Ariswandi menyampaikan, bahwa Kabupaten Lampung Selatan berhasil menduduki posisi peringkat ke-6 pada ajang Porprov Lampung ke-IX yang berlangsung pada 5 hingga 13 Desember 2022.

Kabupaten Lampung Selatan sendiri berhasil meraih sebanyak 304 medali dari 21 cabang olahraga yang diikuti. Rinciannya, 66 medali emas, 102 medali perak dan 136 medali perunggu.

“Untuk Lampung Selatan hari ini bonus akan dicairkan seluruhnya, akan diberikan. Dengan total reward yang diberikan senilai Rp2.269.000.000,” ujar Ariswandi dalam laporannya.

Selain atlet, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan juga memberikan apresiasi dan bonus kepada pelatih yang berprestasi membawa atlet-nya meraih medali.

“Besaran bonusnya bervariasi, untuk atlet peraih medali emas Rp10.000.000, peraih medali perak Rp.5.000.000, peraih medali perunggu Rp3.000.000. Serta pelatih karate 5 emas, 1 perak dan 2 perunggu senilai Rp67.500.000,” kata Ariswandi.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para atlet yang telah berkontrubusi mengharumkan nama daerah.

Nanang mengatakan, sebagai bentuk apresiasi itu, pemerintah daerah memberikan bonus meskipun sedikit terlambat karena situasi keuangan daerah yang masih belum stabil.

“Tersendatnya kemarin itu karena kondisi keuangan daerah akibat COVID-91. Selain itu, situasi dan kondisi dunia juga sangat memperngaruhi pertumbuhan ekonomi. Maka, pemberian bonus untuk para atlet yang telah berprestasi jadi tertunda,” ujar Nanang Ermanto.

Nanang juga menyatakan akan melakukan pengawasan terhadap pembinaan para atlet di Bumi Khagom Mufakat. Sehingga diharapkan, selain berprestasi, para atlet Lampung Selatan juga memiliki jiwa sportivitas yang tinggi dan diterapkan dalam segala sektor kehidupan.

“Harapan saya kedepan ayo bina atlet kita ini baik-baik jangan kotori hati mereka. Atlet ini butuh konsenterasi, pemikiran yang jernih untuk berprestasi. Tapi kalau sudah dinodai, dikotori, akhirnya akan menyimpang dari jiwa sportivitas,” imbuh Nanang.

Nanang juga menekankan kepada seluruh pihak, agar bonus yang diberikan oleh pemerintah daerah tersebut bisa diterima penuh oleh para atlet. Jangan sampai, kata Nanang, terjadi pemotongan bonus yang sama halnya mengambil hak atlet.

“Saya tidak mau dengar ada pemotongan-pemotongan diluar haknya atlet. Hak atlet kasih ke atlet, ini kan prestasi atlet. Jadi jangan ada pemotongan-pemotongan, saya minta tanamkan jiwa sportivitas kita untuk atlet-atlet Lampung Selatan ini,” tukas Nanang. (Yn/Kmf)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)

Sulap sawah jadi wisata, Shila Tirta Diduga tak kantongi izin alih fungsi
Daerah | Kamis 25 Juli 2024, 14:25 WIB
Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Utara Didatangi Dari Provinsi
Siaga Lampung | Kamis 25 Juli 2024, 14:23 WIB
Kapolsek Lawang Kidul IPTU KMS. Erwin Pengecekan Persiapan Karhutlah Wilayah Tanjung Enim
Daerah | Kamis 25 Juli 2024, 14:21 WIB
Walikota Pekalongan Buka Pameran Pustaka Dwipantara
Siaga Jawa | Kamis 25 Juli 2024, 12:48 WIB
500 Karyawan Pabrik Rokok PT MPS Urip Sugiharto Kota Pekalongan Terima BLT DBHCHT
Siaga Jawa | Kamis 25 Juli 2024, 11:53 WIB
Jubir DPD Perpat Kabupaten Lingga Sebut Pimpinan PLN Langgar Komitmen
Daerah | Kamis 25 Juli 2024, 09:56 WIB



Komentar Anda :

 
Berita Terkini Indeks
#1 Sulap sawah jadi wisata, Shila Tirta Diduga tak kantongi izin alih fungsi
#2 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Utara Didatangi Dari Provinsi
#3 Kapolsek Lawang Kidul IPTU KMS. Erwin Pengecekan Persiapan Karhutlah Wilayah Tanjung Enim
#4 Walikota Pekalongan Buka Pameran Pustaka Dwipantara
#5 500 Karyawan Pabrik Rokok PT MPS Urip Sugiharto Kota Pekalongan Terima BLT DBHCHT
#6 Jubir DPD Perpat Kabupaten Lingga Sebut Pimpinan PLN Langgar Komitmen
#7 Kapolres Pekalongan Kota Pimpin Apel PKS dan Launching Jateng Zero Bullying di SMKN 3 Pekalongan
#8 Aktivis Muda Kabupaten Lingga Teriak Dengan Kinerja PLN Daek Lingga
#9 Bupati Lingga Turun Langsung Lihat Pekerjaan Plantar Beton Di Kelurahan Pancur
#10 Presiden Partai PKS Serahkan SK Ke Pasangan KBS
 


 
 

Siagaonline.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya


 
Quick Links
 
+ Home
+ Redaksi
+ Disclaimer
+ Pedoman Berita Siber
+ Tentang Kami
+ Info Iklan
 
Kanal
 
+ Nasional
+ Daerah
+ Kota
+ Internasional
+ Politik
+ Ekonomi
+ Hukrim
+ Olahraga
+ Indeks
 

Alamat Redaksi/TU

 
Jalan Sekuntum No.26 Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru-Riau 28285
Telpon: 0852-6599-8456

Email:
red_siagaonlinepku@yahoo.com
Website:
www.siagaonline.com
 
Copyright © 2023 Siagaonline.com, all rights reserved