Breaking News
Ini Harapan Kapolres Kota P.sidimpuan saat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 | Sah Dilantik Sebagai Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto: Saya akan Melaksanakan Amanah | KPU Kabupaten Lamsel Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 | Pastikan Ketersediaan Beras di Pekalongan, Kapolres Cek Stok Beras di Gudang Bulog Wiradesa | Pastikan Stok Pangan Aman, Bupati Nanang Ermanto Tinjau Gudang Bulog | Bupati Nanang Ermanto Terima Audiensi Pimpinan Cabang Pembantu Bulog Lampung Selatan Jumat, 1 Maret 2024

 
🢭 Siagaonline.com ⮞ Kuantan Singingi
Tingkatkan Kamtibmas Di Wilayah Kabupaten Kuansing Polres Melakukan KRYD
Kuantan Singingi | Minggu, 05 November 2023 15:14:24 WIB

Teks foto: Persiapan anggota untuk melakukan patroli KRYD dalam rangka Cooling system' Pemilu 2024.

SiagaOnline.com, Kuansing - Polres Kuansing melaksanakan apel gabungan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Cooling System Pemilu 2024 Kabupaten Kuantan Singingi guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi, Apel dilaksanakan dihalaman Mapolsek Kuantan Tengah, Sabtu (04/11/2023) Pukul 21.00 WIB.


Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, MH, serta dihadiri oleh Kabag Ops Polres Kuansing KOMPOL Hendri Suparto S. Sos, Kasubag Bin Ops Polres Kuansing AKP Sugeng, Kasat Tahti Polres Kuansing IPDA Padrianto, Kasi Dokes Polres Kuansing IPDA Arpisman, Kanit Gakum Sat Lantas Polres Kuansing IPDA Desrizal SH, Personil Kompi Siaga Regu I 49 orang, Bintara Remaja Polres Kuansing (Baja) 10 orang, Personil Polsek Kuantan Tengah 4 orang.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, MH, dalam arahannya menyampaikan “Laksanakan giat malam ini dengan serius, semua tindakan kepolisian dilapangan, lakukan dengan humanis dan hindari tindakan yang kontra Produktif yang akan merugikan pribadi dan institusi,” pungkas AKBP Pangucap.

"Patroli kita lakukan dengan di Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang KPU, serta Lapas Teluk Kuantan, Saya harapkan kepada rekan-rekan semua agar dapat melaksanakan tugas dengan hati-hati dan dengan penuh rasa tanggung jawab," jelas Kapolres Kuansing.

Kemudian arahan Kabag Ops Polres Kuansing KOMPOL Hendri Suparto S. Sos, mengucapkan "Malam ini kita melakukan pengamanan malam minggu juga Patroli Blue Light sebagaimana kegiatan rutin kita untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat," ucapnya.

"Patroli jarak jauh dilaksanakan ke tempat rawan2 terjadinya tindak pidana sehingga kita meminimalisir orang untuk melakukan kejahatan sehingga kita memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Semua tindakan kepolisian dilapangan, lakukan dengan humanis dan hindari tindakan yang kontra Produktif yang akan merugikan pribadi dan institusi," terang Kompol Hendri.

“Sasaran dalam kegiatan tersebut melaksanakan Patroli yaitu dengan Patroli R4 menggunakan 2 Unit mobil Patroli Sat Lantas dan 2 Unit mobil Patroli Sat Samapta dengan rute Kantor KPU Kab. Kuansing, Kantor Bawaslu Kab. Kuansing, Gudang KPU Kab. Kuansing, Pengecekan persiapan Deklarasi Pemilu Damai 2024 di jalan Limino Barat Teluk Kuantan Kec. Kuantan Tengah, Lapas Kelas II Teluk Kuantan, Sport Centre Teluk Kuantan, Kantor Bupati Kuansing dan Billyard Casablangka Jl. H. Halim Teluk Kuantan," ujar Kompol Hendri.

"Kegiatan KRYD dilaksanakan dengan Patroli jalan kaki dengan rute Dalam arena taman jalur, Pinggir taman jalur dan Seputaran Lapangan Limuno Teluk Kuantan,” ujar Kompol Hendri.

Dalam kegiatan dilakukan dengan kepada personil Polri yang melakukan penjagaan Gudang KPU, Kantor KPU, dan Kantor Bawaslu, agar tetap waspada dan melakukan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab.

Kemudian Menghimbau kepada Sat Pol PP yang melakukan penjagaan Kantor Bupati Kuansing agar tetap waspada dalam bertugas dan mengantisipasi terjadinya Curas di Wilayah Hukum Polres Kuansing.

"Kepada Anggota Lapas yang Piket Agar selalu waspada dan jangan lengah, Apabila ada yang mencurigakan agar menghubungi Polsek Kuantan tengah dan layanan darurat Polres Kuansing 110 dan menghimbau kepada para remaja agar tidak melakukan tindak pidana karena akan merugikan orang lain dan diri sendiri," ungkapnya.

Menghimbau kepada pemuda yang menggunakan kendaraan tidak melakukan balapan dijalan umum karena dapat menganggu bagi pengguna kendaraan yang lain.

Dengan berjalannya Patroli KRYD ini, Polres Kuansing terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat guna mengantarkan masyarakat menuju Pemilu Damai 2024, ujarnya.

"Diharapkan, upaya-upaya seperti ini dapat terus mengurangi potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kabupaten Kuansing," tutup AKBP Pangucap.
(Lubis)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)

Ini Harapan Kapolres Kota P.sidimpuan saat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024
Siaga Sumut | Kamis 29 Februari 2024, 22:42 WIB
Sah Dilantik Sebagai Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto: Saya akan Melaksanakan Amanah
Pekanbaru | Kamis 29 Februari 2024, 21:45 WIB
KPU Kabupaten Lamsel Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024
Siaga Lampung | Kamis 29 Februari 2024, 20:24 WIB
Pastikan Ketersediaan Beras di Pekalongan, Kapolres Cek Stok Beras di Gudang Bulog Wiradesa
Kota | Kamis 29 Februari 2024, 20:19 WIB
Pastikan Stok Pangan Aman, Bupati Nanang Ermanto Tinjau Gudang Bulog
Siaga Lampung | Kamis 29 Februari 2024, 20:10 WIB
Bupati Nanang Ermanto Terima Audiensi Pimpinan Cabang Pembantu Bulog Lampung Selatan
Siaga Lampung | Kamis 29 Februari 2024, 20:08 WIB



Komentar Anda :

 
Berita Terkini Indeks
#1 Ini Harapan Kapolres Kota P.sidimpuan saat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024
#2 Sah Dilantik Sebagai Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto: Saya akan Melaksanakan Amanah
#3 KPU Kabupaten Lamsel Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024
#4 Pastikan Ketersediaan Beras di Pekalongan, Kapolres Cek Stok Beras di Gudang Bulog Wiradesa
#5 Pastikan Stok Pangan Aman, Bupati Nanang Ermanto Tinjau Gudang Bulog
#6 Bupati Nanang Ermanto Terima Audiensi Pimpinan Cabang Pembantu Bulog Lampung Selatan
#7 Pemkab Lamsel Gelar Musrenbang RKPD 2025, Selaraskan 1446 Usulan Dari 17 Kecamatan
#8 Polres Karimun Menggelar Bazar Atau Pasar Murah Sumbako Dan Bakti Sosial
#9 Kalapas Kelas IIA Lahat Sambut Kunjungan Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel
#10 Kalapas Muara Enim Sambut Kunker Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel
 


 
 

Siagaonline.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya


 
Quick Links
 
+ Home
+ Redaksi
+ Disclaimer
+ Pedoman Berita Siber
+ Tentang Kami
+ Info Iklan
 
Kanal
 
+ Nasional
+ Daerah
+ Kota
+ Internasional
+ Politik
+ Ekonomi
+ Hukrim
+ Olahraga
+ Indeks
 

Alamat Redaksi/TU

 
Jalan Sekuntum No.26 Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru-Riau 28285
Telpon: 0852-6599-8456

Email:
red_siagaonlinepku@yahoo.com
Website:
www.siagaonline.com
 
Copyright © 2023 Siagaonline.com, all rights reserved