Breaking News
Jalanya Segera Bangun, Warga Jalan SMA2 Bagan Hulu Ucapkan Terimakasih ke Pemkab Rohil | Warga Binaan Lapas Muara Enim Gelar Penyuluhan HIV/AIDS Sedunia | Balap Sepeda Internasional Tour De Siak Resmi Dibuka, Alfedri: Ramaikan Kota Istana | Sekda Thamrin Hadiri Rapat Paripurna Peresmian Pengangkatan PAW Anggota DPRD Lamsel | Red Brothers FC Berhasil Unggul 4-0 Taklukan Disdik Palas FC | 54 Warga Meminta Kepastian Hukum Atas Tanah Di Sapuro Kebulen Sabtu, 2 Desember 2023

 
🢭 Siagaonline.com ⮞ Siaga Sumut
Bupati Tapsel Lantik 35 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepsek
Siaga Sumut | Sabtu, 18 November 2023 07:59:10 WIB

SiagaOnline.com, Tapsel - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu melantik 35 pejabat Pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan guru yang diberi tugas sebagai kepala sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah dasar (SD) di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan,  Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Jumat (17/11).

 

Dalam arahannya, Bupati menekankan bahwa mutasi ataupun rotasi jabatan dalam sebuah organisasi merupakan suatu tuntutan dengan harapan untuk lebih meningkatkan motivasi kerja yang muara akhirnya tercipta kualitas pelayanan yang lebih baik.

Sebelumnya saya baru saja melantik dan mengambil sumpah 6 orang pejabat pada jabatan tinggi pimpinan  pratama, yang mana sebelumnya telah mendapat persetujuan dari komisi aparatur sipil negara (KASN) sesuai dengan Surat KASN No. B-3992/JP.00.00/10/2023 tanggal 20 Oktober 2023, terangnya.

Lebih lanjut Dolly mengatakan, bahwa selama kepemimpinan kami, Pemkab Tapsel sudah banyak mengalami kemajuan hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima Pemkab Tapsel dan kami yakin hal ini tidak terlepas dengan terbangunnya team work yang solid dari OPD dan stakeholder terkait.

"Oleh krena itu saya berharap mari kita pertahankan dan tingkatkan pada hari-hari mendatang," harap Dolly.

Selanjutnya Bupati berpesan agar penghargaan yang sudah diraih baik itu di tingkat provinsi maupun nasional agar menjadi tanggung jawab besar untuk mempertahankannya dan harus lebih berbenah lagi untuk memperbaiki dan menyempurnakan pembangunan yang berkelanjutan, serta bangunlah team work yang lebih solid lagi.

"Kepada yang baru dilantik agar segera beradaptasi dengan tempat tugas yang baru dan kuasai tugas pokok dan fungsi, bangun sinergitas, serta ciptakan inovasi jangan hanya bersifat rutinitas semata," tegas Dolly.

Untuk diketahui, dari 35 pejabat yang dilantik, enam diantaranya adalah pejabat tinggi pratama yakni Jajang Maman sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Tapsel, Fachri Ananda Harahap sebagai Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Fahrizal Islami sebagai Kadis PMPTSP.

Lalu dr. Rudi Iskandar, M.Kes sebagai Kadis Kesehatan, Hubban Hasibuan sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Saiful Anwar Pardamean Nasution sebagai Kadis Perikanan.

Kemudian, 18 pejabat administrator dan pengawas yang dilantik antara lain, Abdul Rahim Siregar sebagai Sekretaris pada Dinas PUPR, Suryadi sebagai Sekretaris pada Dinkes, Solahudin sebagai Sekretaris Pada Dinas PP dan PA, Sucipto sebagai Sekretaris pada Dinas PMD, Syafrizal Efendi sebagai Irban Wil IV, Oskar Hendera Daulay sebagai Kabid Bina Marga Wil 2 pada Dinas PUPR,.

Wildan Maradona sebagai Kabid Cipta Karya pada Dinas PUPR, Pasaribu Arlan Budi sebagai Kabid Pengairan pada Dinas PUPR, Indra Martua Nasution sebagai Kabid Sumber Daya Kesehatan pada Dinkes, Khairul Saleh Harahap sebagai Kabid Anggaran pada BPKPAD, Zulkifli Siregar sebagai Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan pada Dinas Dukcapil.

Kemudian Afwinda Barry sebagai Kasubbag Pencegahan pada BPBD, Irwansyah Putra sebagai Kasubbag Program dan Informasi pada BPBD, Muhammad Umar Rasyid sebagai Kasi Perbendaharaan Belanja Langsung pada BPKPAD.

Lalu Sri Wahyunita Pulungan sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat Angkola Muaratais, Mahyuddin sebagai Kasi Ekbang pada Kantor Camat Batang Angkola, Emma Linda Pasaribu sebagai Sekretaris Lurah pada Kelurahan Baringin, Zulpadli Siregar sebagai Lurah Pasar Sipirok.

Selanjutnya, 11 guru yang diberi tugas sebagai Kepala Sekolah SMP dan SD. Hadir pada pelantikan tersebut Sekda Tapsel Sofyan Adil, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kepala Bagian dan undangan lainnya. (Amils)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)

Jalanya Segera Bangun, Warga Jalan SMA2 Bagan Hulu Ucapkan Terimakasih ke Pemkab Rohil
Rokan Hilir | Sabtu 02 Desember 2023, 12:14 WIB
Warga Binaan Lapas Muara Enim Gelar Penyuluhan HIV/AIDS Sedunia
Daerah | Sabtu 02 Desember 2023, 12:12 WIB
Balap Sepeda Internasional Tour De Siak Resmi Dibuka, Alfedri: Ramaikan Kota Istana
Siak | Sabtu 02 Desember 2023, 12:10 WIB
Sekda Thamrin Hadiri Rapat Paripurna Peresmian Pengangkatan PAW Anggota DPRD Lamsel
Siaga Lampung | Sabtu 02 Desember 2023, 12:07 WIB
Red Brothers FC Berhasil Unggul 4-0 Taklukan Disdik Palas FC
Siaga Lampung | Sabtu 02 Desember 2023, 12:04 WIB
54 Warga Meminta Kepastian Hukum Atas Tanah Di Sapuro Kebulen
Siaga Jawa | Sabtu 02 Desember 2023, 11:44 WIB



Komentar Anda :

 
Berita Terkini Indeks
#1 Jalanya Segera Bangun, Warga Jalan SMA2 Bagan Hulu Ucapkan Terimakasih ke Pemkab Rohil
#2 Warga Binaan Lapas Muara Enim Gelar Penyuluhan HIV/AIDS Sedunia
#3 Balap Sepeda Internasional Tour De Siak Resmi Dibuka, Alfedri: Ramaikan Kota Istana
#4 Sekda Thamrin Hadiri Rapat Paripurna Peresmian Pengangkatan PAW Anggota DPRD Lamsel
#5 Red Brothers FC Berhasil Unggul 4-0 Taklukan Disdik Palas FC
#6 54 Warga Meminta Kepastian Hukum Atas Tanah Di Sapuro Kebulen
#7 Dandim Berikan Evaluasi Kinerja Menjelang Akhir Tahun 2023
#8 Polda Jateng dan Polres Pekalongan Kota Uji Coba ETLE Drone
#9 Tertinggi ke- 6 di Jawa Tengah, UMK Kota Pekalongan Tahun 2024 Ditetapkan Rp2.389.801
#10 Signal Telkomsel Tidak Berfungsi Mengakibatkan Kerugian Bagi Masyarakat Serta Pelaku Bisnis
 


 
 

Siagaonline.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya


 
Quick Links
 
+ Home
+ Redaksi
+ Disclaimer
+ Pedoman Berita Siber
+ Tentang Kami
+ Info Iklan
 
Kanal
 
+ Nasional
+ Daerah
+ Kota
+ Internasional
+ Politik
+ Ekonomi
+ Hukrim
+ Olahraga
+ Indeks
 

Alamat Redaksi/TU

 
Jalan Sekuntum No.26 Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru-Riau 28285
Telpon: 0852-6599-8456

Email:
red_siagaonlinepku@yahoo.com
Website:
www.siagaonline.com
 
Copyright © 2023 Siagaonline.com, all rights reserved