Breaking News
Ini Harapan Kapolres Kota P.sidimpuan saat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 | Sah Dilantik Sebagai Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto: Saya akan Melaksanakan Amanah | KPU Kabupaten Lamsel Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 | Pastikan Ketersediaan Beras di Pekalongan, Kapolres Cek Stok Beras di Gudang Bulog Wiradesa | Pastikan Stok Pangan Aman, Bupati Nanang Ermanto Tinjau Gudang Bulog | Bupati Nanang Ermanto Terima Audiensi Pimpinan Cabang Pembantu Bulog Lampung Selatan Jumat, 1 Maret 2024

 
🢭 Siagaonline.com ⮞
Kampanye Terakhir, Widodo Ingatkan Masyarakat Jangan Salah Pilih Coblos Nomor 7
| , WIB

Teks foto: Calon legislatif dari PAN dapil 3 Lampung Selatan nomor urut 7 Widodo berikan pesan dan pencerahan pada warga masyarakat RK 01 Desa Karang Sari pada giat akhir kampanye tatap muka, Kamis (8/2/2024).

SiagaOnline.com, Lamsel - Kamis (8/2/2024) bertempat di wilayah RK/RW 01 Desa Karang Sari, Kecamatan Ketapang, H-6 pencoblosan pemilihan umum, calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 3 Lampung Selatan nomor urut 7 mengakhiri giat kampanye yang telah dilaksanakan sejak masa kampanye dimulai pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 atau selama 75 hari.

 
Dihadapan ratusan warga masyarakat dan relawan RK 01 Desa Karang Sari, Caleg Widodo mengobarkan semangat persatuan dan semangat kegotongroyongan untuk kemenangan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan cara pada tanggal 14 Februari 2024 datang ke TPS, coblos nomor urut 7 Widodo untuk DPRD Lampung Selatan yang diusung partai berlambang matahari dengan nomor partainya 12 PAN yang sudah terbukti bantu rakyat dan menuju petani sejahtera.
 
Menurut Widodo, dirinya yang berlatar belakang petani dan sudah malang melintang diberbagai pekerjaan dan profesi serta segudang prestasi. Dalam giat tatap muka dengan warga masyarakat RK 01 umumnya masyarakat Desa Karang Sari, Dia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih serta tidak salah untuk menentukan pilihan perwakilan.
 
Pilihan masyarakat menentukan pada 14 Februari nanti akan menentukan arah perjalanan bangsa Indonesia dan kemajuan pembangunan desa, serta keberpihakan pada kaum petani selama 5 tahun kedepan.
 
"Kita sudah capek dan dibohongi terus oleh pejabat yang telah kita pilih pada pemilu sebelumnya. Termasuk saya pun memilihnya. Jangankan membangun desa, apalagi membantu rakyat, datang pun tidak pernah. Maka saatnya kita satukan suara dan tekad dan kegotongroyongan coblos nomor urut 7 Widodo untuk kemajuan, perbaikan dan kesejahteraan petani dan masyarakat. Itulah tujuan saya," ujar Widodo.
 
Didampingi para relawan, dan dihadiri pendukung serta seluruh masyarakat RK 01 yang antusias mendengarkan paparan Widodo Caleg PAN Dapil 3 nomor urut 7 yang siap memperjuangkan aspirasi dan hak petani yang selama ini tidak diperhatikan oleh pemerintah daerah maupun perwakilan rakyat di legislatif. Dan kegiatan tersebut diawasi oleh Panwaslu/PKD dan Kapolsek Penengahan Iptu Mustholih, SH dan Kanit Binmas Aiptu Nurkholis.
 
Dalam orasinya, Widodo menjelaskan Desa Karang Sari Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan umum berjumlah 3300. Suara yang cukup lumayan. calon legislatif Kabupaten Lampung Selatan tersebut menegaskan bahwa dengan dukungan penuh masyarakat Desa Karang Sari serta pendukung di desa lain di Dapil 3 maka tahun ini, Ketua DPRD Lampung Selatan akan berpindah ke Partai Amanat Nasional.
 
 Dihadapan ratusan warga masyarakat RK 01 Widodo menerangkan pentingnya seluruh masyarakat RK 01 umumnya Desa Karang Sari untuk senantiasa menjaga kerukunan, kekompakan dan persaudaraan serta persatuan menjelang pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024.
 
Menurutnya, masyarakat wajib menjaga kerukunan dan persaudaraan serta mampu menciptakan suasana damai, aman, gembira dan senang ditengah suhu politik belakang ini tensinya tinggi.
 
Dia memaparkan fitnah dari lawan politiknya yang dialamatkan padanya begitu luar biasa untuk menjatuhkan secara mental. Mulai tuduhan dibiayai Zulkifli Hasan, jika menang tidak akan dilantik dan suaranya di jual dan dirinya dicalonkan untuk mendongkrak suara partai serta tidak akan mampu.
 
"Pada momentum ini, saya menjelaskan bahwa tuduhan semua itu, tidak benar dan menyesatkan alias goblok. Sistem pemilu suara terbanyak, bukan berdasarkan nomor. Perdetik ini, biaya politik saya menggunakan uang pribadi. Bukan dibiayai Ketum Zulhas. Dan untuk membiayai acara maupun peringatan hari besar di Desa Karang Sari dari uang usaha jual pasir dan batu yang saya sisihkan Rp.30 per mobil. Dalam sehari kalau 10 mobil x 30 maka Rp.300 ribu sehari. Kalau sebulan 9 juta dan setahun Rp.109.500.000," jelasnya.
 
Sedangkan untuk menyumbang Desa Karang Sari setiap tahun sebesar Rp.60 juta. Dan sisanya untuk kebutuhan atau keperluan lainnya yang dibutuhkan masyarakat. Artinya sumbernya jelas dan nyata bukan pencitraan semata.
 
Selanjutnya, Widodo memaparkan visi misi atau program politiknya kelak jika terpilih menjadi perwakilan rakyat di parlemen yang pro masyarakat petani. Karena latarbelakang profilnya adalah petani sehingga angka 7 simbol pacul dibawa-bawa. Dirinya pun siap memperjuangkan hak dan aspirasi petani atau masyarakat di Dapil 3.
 
"Dirinya berharap, mengajak masyarakat untuk tidak golput dan datang ke TPS pada pelaksanaan pemilihan umum 14 Februari 2024 nanti. Dan menerima 5 surat suara, buka surat suara warna hijau untuk DPRD Kabupaten/Kota, lihat nomor 12 Partai PAN. Kemudian cari paling bawah coblos nomor 7 Widodo,” pinta Mas Widodo dan diamini masyarakat.
 
"Ia menambahkan, masyarakat juga diminta untuk memilih Hazizi Caleg PAN untuk tingkat Provinsi dengan nomor urut 1 dan Caleg DPR RI dari PAN nomor urut 1 daerah pemilihan Lampung 1. Hal tersebut cara untuk memenangkan Partai PAN pada Pemilu 2024. Kemudian untuk Presidennya yang tengah-tengah saja, yakni Paslon nomor 2 Prabowo - Gibran Rakabuming Raka," tambahnya.
 
"Sekali lagi, untuk mewujudkan cita-cita kita bersama membangun desa serta meringankan beban masyarakat, maka pada tanggal 14 Februari 2024 nanti pilih dan coblos nomor 7 Widodo dari Partai Amanat Nasional untuk DPRD Kabupaten Lampung Selatan. Kemenangan Widodo adalah kemenangan masyarakat Desa Karang Sari, umumnya daerah pemilihan 3," pungkasnya. (Alfian)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)

Ini Harapan Kapolres Kota P.sidimpuan saat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024
Siaga Sumut | Kamis 29 Februari 2024, 22:42 WIB
Sah Dilantik Sebagai Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto: Saya akan Melaksanakan Amanah
Pekanbaru | Kamis 29 Februari 2024, 21:45 WIB
KPU Kabupaten Lamsel Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024
Siaga Lampung | Kamis 29 Februari 2024, 20:24 WIB
Pastikan Ketersediaan Beras di Pekalongan, Kapolres Cek Stok Beras di Gudang Bulog Wiradesa
Kota | Kamis 29 Februari 2024, 20:19 WIB
Pastikan Stok Pangan Aman, Bupati Nanang Ermanto Tinjau Gudang Bulog
Siaga Lampung | Kamis 29 Februari 2024, 20:10 WIB
Bupati Nanang Ermanto Terima Audiensi Pimpinan Cabang Pembantu Bulog Lampung Selatan
Siaga Lampung | Kamis 29 Februari 2024, 20:08 WIB



Komentar Anda :

 
Berita Terkini Indeks
#1 Ini Harapan Kapolres Kota P.sidimpuan saat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024
#2 Sah Dilantik Sebagai Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto: Saya akan Melaksanakan Amanah
#3 KPU Kabupaten Lamsel Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024
#4 Pastikan Ketersediaan Beras di Pekalongan, Kapolres Cek Stok Beras di Gudang Bulog Wiradesa
#5 Pastikan Stok Pangan Aman, Bupati Nanang Ermanto Tinjau Gudang Bulog
#6 Bupati Nanang Ermanto Terima Audiensi Pimpinan Cabang Pembantu Bulog Lampung Selatan
#7 Pemkab Lamsel Gelar Musrenbang RKPD 2025, Selaraskan 1446 Usulan Dari 17 Kecamatan
#8 Polres Karimun Menggelar Bazar Atau Pasar Murah Sumbako Dan Bakti Sosial
#9 Kalapas Kelas IIA Lahat Sambut Kunjungan Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel
#10 Kalapas Muara Enim Sambut Kunker Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel
 


 
 

Siagaonline.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya


 
Quick Links
 
+ Home
+ Redaksi
+ Disclaimer
+ Pedoman Berita Siber
+ Tentang Kami
+ Info Iklan
 
Kanal
 
+ Nasional
+ Daerah
+ Kota
+ Internasional
+ Politik
+ Ekonomi
+ Hukrim
+ Olahraga
+ Indeks
 

Alamat Redaksi/TU

 
Jalan Sekuntum No.26 Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru-Riau 28285
Telpon: 0852-6599-8456

Email:
red_siagaonlinepku@yahoo.com
Website:
www.siagaonline.com
 
Copyright © 2023 Siagaonline.com, all rights reserved