Breaking News
Ini Harapan Kapolres Kota P.sidimpuan saat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 | Sah Dilantik Sebagai Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto: Saya akan Melaksanakan Amanah | KPU Kabupaten Lamsel Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 | Pastikan Ketersediaan Beras di Pekalongan, Kapolres Cek Stok Beras di Gudang Bulog Wiradesa | Pastikan Stok Pangan Aman, Bupati Nanang Ermanto Tinjau Gudang Bulog | Bupati Nanang Ermanto Terima Audiensi Pimpinan Cabang Pembantu Bulog Lampung Selatan Jumat, 1 Maret 2024

 
🢭 Siagaonline.com ⮞ Siaga Lampung
Bersama Relawan, Caleg PAN Widodo Gelar Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu
Siaga Lampung | Jumat, 09 Februari 2024 20:52:59 WIB

Teks foto: Giat do'a bersama dan santuni anak yatim piatu oleh calon legislatif PAN Dapil 3 Lampung Selatan nomor urut 7 Widodo bersama ratusan relawan dan saksi, Jum'at (9/2/2024).

SiagaOnline.com, Lamsel – Bersama ratusan relawan, calon legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan Lampung Selatan 3 (Penengahan, Bakauheni, Ketapang dan Sragi), Widodo menggelar do'a bersama dan santuni anak yatim piatu sekaligus memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 27 Rajab 1445/H dalam kalender Islam atau 8 Februari 2024 M, dikediamannya di Dusun Gunung Botol, Desa Penengahan, Kecamatan penengahan pada Jum'at sore (9/2/2024).

 

Selain memperingati Isra Mi'raj  kegiatan tersebut juga doa bersama agar pelaksanaan pemilu 2004 berjalan sukses dan damai. Juga ajang mempererat silaturahmi supaya tim relawan lebih solid dan tambah semangat untuk memfollow up dan mengawal pemilih yang telah masuk menjadi bagian tim relawan Widodo dan berkomitmen untuk memilih dan memenangkan Widodo nomor 7 partai PAN.
 
Selain itu juga, untuk pemantaPAN kinerja tim serta motivasi dan meningkatkan keyakinan terhadap relawan guna meraih kemenangan menjelang hari H dan pada saat hari H atau pencoblosan pada Rabu 14 Februari 2024. Karena ada haraPAN dan Optimis PAN Menang sesuai slogan terbaik tim relawan caleg PAN nomor urut 7 Widodo.
 
Ratusan relawan, saksi dan pengurus Partai PAN Kecamatan Ketapang dihadapannya menyatakan siap memenangkan calon legislatif Partai PAN Dapil 3 Lampung Selatan nomor urut 7 Widodo pada pesta demokrasi 14 Februari yang tinggal beberapa hari lagi.
 
Caleg Widodo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut digelar usai giat kampanye selesai, dan menyambut masa tenang, sehingga menurutnya, dirinya berinisiatif untuk menyelenggarakan do’a bersama untuk kemenangan calon legislatif PAN dapil 3 Lampung Selatan nomor urut 7 Widodo mulai dari rangkaian acara awal hingga akhir. Juga ditujukan agar pelaksanaan pemilu 2024 bisa berjalan damai.
 
Lanjut kata, Widodo mengatakan pelaksanaan pesta demokrasi 2024 bertepatan dengan peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H. Diharapkan bisa kita terapkan sesuai esensi Isra Mi'raj adalah membangun peradaban Islam Rahmatan Lil' Aalamiin.
 
"Pada momentum ini, saya harapkan perkuat rasa persatuan dan kesatuan serta kegotongroyongan untuk kemenangan caleg PAN Dapil 3 Widodo guna mewujudkan haraPAN petani sejahtera dan cita-cita membangun desa yang lebih maju, " harapnya.
 
Pada kegiatan yang dihadiri oleh tokoh kampung, tokoh masyarakat dan tokoh agama, dia mengajak masyarakat Kecamatan Ketapang umumnya Dapil 3 senantiasa menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, agar kehidupan kedamaian dan kerukunan masyarakat yang selama ini telah terbina mampu terjaga menjelang pencoblosan Pemilu pada 14 Februari.
 
 
Lebih lanjut, Widodo menambahkan, dalam kegiatan ini nilai filosofinya adalah karena Dapil 3 ini terdiri dari 4 kecamatan dan 54 desa, mulai dari Penengahan (22 desa), Bakauheni (5 desa) Ketapang (17 desa) dan Sragi (10 desa). Dan tiap kecamatan memiliki relawan dan binaan. Sehingga, ia pastikan PAN Dapil 3 tetap mendapatkan dukungan dan simpati di tengah-tengah masyarakat yang telah membantu rakyat.
 
“Usai kegiatan roadshow kampanye kita berakhir kemaren, dan Jum'at (9/2) sore ini kita melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj 1445 H/2024 M dan mencari keberkahan dengan menyantuni anak yatim-piatu dan doa bersama untuk kemenangan PAN dan calon legislatif Dapil 3 Widodo dengan target suara 10 ribu untuk terpilih menjadi Ketua di DPRD Lampung Selatan,” terangnya.
 
Selain itu, partai PAN ini mendukung Paslon Presiden nomor 2 Prabowo - Gibran Rakabuming Raka" lanjut Widodo, maka untuk memenangkan di dapil 3, pihaknya sudah punya segmen tersendiri yaitu menggerakkan mesin partai di PAN dan itu sudah disampaikan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.
 
“Kita sudah melakukan pelatihan saksi dengan mengumpulkan relawan PAN di 4 kecamatan dan kader PAN struktur dari PAC. Mereka semua kita kuatkan untuk tegak lurus bersama agar menjaga hasil suara calon legislatif Partai PAN nomor urut 7 Widodo di TPS yang tersebar se-Kecamatan Ketapang, Sragi, Bakauheni dan Penengahan pada tanggal 14 Pebruari 2024,” ucapnya.
 
Diakhir sambutannya, calon legislatif mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh tim relawan yang telah berjuang dan bekerja selama giat kampanye yang berlangsung selama 2 bulan lebih. Menurutnya, lelah, capek sudah pasti. Dan saat ini sudah bisa tersenyum karena giat kampanye sudah selesai. Suka duka sudah kita lewati sebagai pejuang Widodo, pungkasnya.(Alfian)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)

Ini Harapan Kapolres Kota P.sidimpuan saat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024
Siaga Sumut | Kamis 29 Februari 2024, 22:42 WIB
Sah Dilantik Sebagai Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto: Saya akan Melaksanakan Amanah
Pekanbaru | Kamis 29 Februari 2024, 21:45 WIB
KPU Kabupaten Lamsel Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024
Siaga Lampung | Kamis 29 Februari 2024, 20:24 WIB
Pastikan Ketersediaan Beras di Pekalongan, Kapolres Cek Stok Beras di Gudang Bulog Wiradesa
Kota | Kamis 29 Februari 2024, 20:19 WIB
Pastikan Stok Pangan Aman, Bupati Nanang Ermanto Tinjau Gudang Bulog
Siaga Lampung | Kamis 29 Februari 2024, 20:10 WIB
Bupati Nanang Ermanto Terima Audiensi Pimpinan Cabang Pembantu Bulog Lampung Selatan
Siaga Lampung | Kamis 29 Februari 2024, 20:08 WIB



Komentar Anda :

 
Berita Terkini Indeks
#1 Ini Harapan Kapolres Kota P.sidimpuan saat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024
#2 Sah Dilantik Sebagai Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto: Saya akan Melaksanakan Amanah
#3 KPU Kabupaten Lamsel Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024
#4 Pastikan Ketersediaan Beras di Pekalongan, Kapolres Cek Stok Beras di Gudang Bulog Wiradesa
#5 Pastikan Stok Pangan Aman, Bupati Nanang Ermanto Tinjau Gudang Bulog
#6 Bupati Nanang Ermanto Terima Audiensi Pimpinan Cabang Pembantu Bulog Lampung Selatan
#7 Pemkab Lamsel Gelar Musrenbang RKPD 2025, Selaraskan 1446 Usulan Dari 17 Kecamatan
#8 Polres Karimun Menggelar Bazar Atau Pasar Murah Sumbako Dan Bakti Sosial
#9 Kalapas Kelas IIA Lahat Sambut Kunjungan Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel
#10 Kalapas Muara Enim Sambut Kunker Tim Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel
 


 
 

Siagaonline.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya


 
Quick Links
 
+ Home
+ Redaksi
+ Disclaimer
+ Pedoman Berita Siber
+ Tentang Kami
+ Info Iklan
 
Kanal
 
+ Nasional
+ Daerah
+ Kota
+ Internasional
+ Politik
+ Ekonomi
+ Hukrim
+ Olahraga
+ Indeks
 

Alamat Redaksi/TU

 
Jalan Sekuntum No.26 Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru-Riau 28285
Telpon: 0852-6599-8456

Email:
red_siagaonlinepku@yahoo.com
Website:
www.siagaonline.com
 
Copyright © 2023 Siagaonline.com, all rights reserved